Ranking 9 Hashira Demon Slayer dengan Cerita Latar Paling Tragis

Minggu, 14 Mei 2023 - 05:05 WIB
Para Hashira di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berasal dari latar belakang yang berbeda. Tapi, sebagian besar dari mereka punya masa lalu yang sangat tragis. (Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki - Fandom)
Hashira adalah grup elit di Korps Pembasmi Iblis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba . Mereka punya kemampuan bertarung di atas rata-rata dan juga cerdas. Namun, tidak berarti kalau hidup mereka mudah.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Sebagaimana sebagian besar karakter lain di serial ini, para Hashira ini juga punya cerita latar yang tragis. Apa pun yang terjadi di masa lalu mereka inilah yang membentuk kepribadian dan tekad mereka untuk membasmi iblis. Mereka tidak kenal ampun terhadap para iblis yang suka memangsa manusia ini.

Protagonis serial ini, Tanjiro, punya cerita tragis sebelum bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis. Ada sejumlah Hashira yang juga punya cerita yang sama dengan Tanjiro. Beberapa malah lebih tragis darinya. Siapa saja Hashira dengan cerita paling tragis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Simak ulasannya berikut!





9. Mitsuri Kanroji



Foto: Forever Geek

Di antara 9 Hashira di Kimetsu no Yaiba, hanya latar belakang Mitsuri yang terlihat normal. Dia tumbuh di tengah keluarga bahagia bersama empat saudaranya. Hanya, dia dikucilkan karena kekuatannya yang dianggap tidak alami dan dia sangat kuat makan. Akibatnya, dia sulit mendapatkan pacar atau suami.

Mitsuri berusaha hidup normal dengan berpura-pura lemah dan makan dengan porsi biasa. Namun, itu tidak membuatnya bahagia. Dia kemudian bertemu Kagaya Ubuyashiki, yang mengatakan kalau dia tidak perlu hidup normal dan menjadi dirinya sendiri. Sejak pertemuan itu, Mitsuri memutuskan bergabung dengan Pembasmi Iblis, dengan tujuan mencari suami.

8. Kyojuro Rengoku



Foto: IMDb

Kyojuro Rengoku berasal dari keluarga Hashira. Secara teori, dia tidak punya trauma masa lalu. Tapi, hubungannya yang buruk dengan ayahnya membuat hidupnya jadi sulit. Ayahnya berubah menjadi pemabuk dan suka menyiksa anaknya sejak istri atau ibu Kyojuro meninggal dunia. Kyojuro juga sangat menyayangi adiknya, Senjuro.

Yang membuat nasib Kyojuro tragis adalah kematiannya. Dia meregang nyawa demi menyelamatkan 200 orang yang menumpangi kereta dari incaran iblis. Dia juga menolak ajakan Iblis Bulan Atas 3 Akaza untuk dijadikan iblis setelah Akaza terkesan dengan kemahiran Kyojuro bertarung.

7. Giyu Tomioka



Foto: SportsKeeda

Cerita latar tragis Giyu Tomioka dimulai dengan kematian kakaknya, Tsutako Tomioka, yang mengorbankan dirinya demi menyelamatkan adiknya dari iblis. Alih-alih dipercaya, orang-orang melabelinya gila dan mengusirnya. Tapi, dia memutuskan mencari takdirnya sendiri dan bertemu Sakonji Urokodaki, yang memutuskan mengambilnya dan mendidiknya dengan cara Pernapasan Air. Menyusul kejadian ini, Giyu bertemu dan berteman dengan anak magang lain bernama Sabito.

Saat ujian Seleksi Akhir, Giyu terluka dan tidak mengalahkan iblis satu pun, sementara Sabito menyelamatkannya dan membunuh semua iblis di gunung. Tapi, Sabito meregang nyawa dengan Giyu lolos dari gunung itu meski tidak membunuh iblis satu pun. Ini menyebabkan Giyu hancur dan merasa bersalah. Dia menyalahkan dirinya atas kematian Sabito. Dia berjuang melawan rasa tidak bernilai dan meragukan dirinya setelah ini. Trauma dan rasa sakit ini akhirnya membentuk Giyu menjadi Pembasmi Iblis yang pendiam dan dingin seperti sekarang.

6. Shinobu Kocho



Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More