8 Seleb yang Pakai Koleksi Jennie for Calvin Klein dan Harganya

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:13 WIB
Jennie BLACKPINK merilis koleksi pakaian bersama Calvin Klein dan menggelar pesta peluncurannya. Foto/Twitter @CalvinKlein
JAKARTA - Jennie BLACKPINK merilis koleksinya bersama Calvin Klein dan menggelar launch party-nya pada Rabu (10/5) lalu di Seoul.

Tentu saja, sebagai salah satu influencer dalam bidang mode, Jennie mengundang banyak selebritas Korea serta DJ untuk hadir dalam pesta tersebut. Tak sekadar hadir, mereka juga langsung memakai koleksi kolaborasi Jennie dan Calvin Klein tersebut.

Berikut delapan seleb yang mengenakan koleksi Jennie dan Calvin Klein, mengutip Koreaboo.



1. Jennie BLACKPINK





Foto: Twitter @CalvinKlein

Tentu saja sebagai tuan rumah, Jennie langsung memakai koleksinya sendiri. Ia mengenakan gaun mini rajut yang simpel berwarna ungu. Harganya mencapai USD140 (Rp2,06 juta) dan langsung ludes terjual.

2. Lee Hyori



Foto: via Koreaboo

Idol K-pop generasi pertama Lee Hyori datang dengan mengenakan tiga lapis pakaian. Pertama adalah atasan overdyed denim seharga USD150 (Rp2,2 juta) dan rok denim seharga USD90 (Rp1,3 juta). Ia juga mengenakan bralette seharga USD70 (Rp1,03 juta).

3. The Kwon Twins



Foto: via Koreaboo

The Kown Twins adalah para penari dari YG Entertainment. Kwon Young-deuk memakai atasan overdyed denim shirt in Mojave Desert seharga USD150 (Rp2,2 juta). Sementara Kwon Young-don memakai denim shirt in Chalk Blue.

4. Cha Joo-Young



Foto: Twitter @DoyenneJennie

Aktris Cha Joo-young hadir dengan pakaian sporty. Ia mengenakan atasan rajutan seharga USD100 (Rp1,4 juta) serta celana French terry drawstring jogger dengan harga yang sama. Di dalamnya, ia mengenakan bikini modern seharga USD25 (Rp368 ribu).

5. Shin Ye-Eun



Foto: Twitter @DoyenneJennie

Aktris Shin Ye-eun memakai jersey baby tee seharga USD60 (Rp883 ribu) dipadukan dengan bralette. Untuk bawahannya, ia mengenakan rok denim overdyed sculpt seharga USD90 (Rp1,3 juta).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More