Pilih Seo Woo-Jin atau Kang Tae-Mo? Ini Jawaban Ahn Hyo-Seop

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:15 WIB
Ahn Hyo-seop diminta memilih antara karakter yang diperankannya dalam Dr Romantic atau Business Proposal. Foto/SBS
JAKARTA - Aktor Ahn Hyo-sep diminta memilih antara perannya sebagai Woo-jin dalam drakor Dr Romantic 3 atau Tae-mo dalam Business Proposal.

Nama Ahn Hyo-seop makin melambung berkat tiga dramanya yang terakhir sukses besar, yaitu Business Proposal (2022), Lovers of the Red Sky (2021), dan Dr Romantic 2 (2020). Kini, ia juga kembali jadi bahan perbincangan karena dirinya kembali memerankan dokter muda Seo Woo-jin dalam Dr Romantic 3.

Aktor berdarah Korea berkewarganegaraan Kanada ini dikenal punya portofolio peran akting yang cukup baik. Dalam Business Proposal, ia memerankan karakter Kang Tae-mo, seorang CEO perusahaan yang tegas dan disiplin, tapi bucin saat jatuh cinta.



Sedangkan dalam Dr Romantic 2 dan 3, ia memerankan Seo Woo-jin, dokter muda yang cekatan, tapi punya masa lalu keluarga yang buruk. Ini membuatnya jadi sosok pemberontak yang senang berargumen, membuatnya kerap bentrok dengan Teacher Kim sebagai mentornya.



Saat diwawancarai W Korea, aktor berusia 28 tahun ini pun ditanya, jika ia harus menjalani seumur hidupnya dengan karakter yang pernah ia mainkan, siapa yang akan ia pilih? Apakah Woo-jin atau Tae-mo?

Tak disangka, tanpa ragu, Ahn Hyo-seop menjawab "CEO Kang Tae-mo". Alasannya, karena hidup CEO Kang sangatlah nyaman dengan kekayaannya. Ditambah, ia juga punya kekasih yang cantik dan pengertian. Ini berbeda dengan Woo-jin yang pernah terbelit utang sampai diburu rentenir.



Meski begitu, Ahn Hyo-seop mengatakan bahwa kepribadiannya lebih mirip dengan Woo-jin dibanding Tae-mo. "Kepribadianku berubah sedikit setiap aku selesai syuting," ujarnya. Ahn Hyo-seop juga mengatakan bahwa memerankan Woo-jin membuatnya bahagia.

Dr Romantic 3 sudah menayangkan 2 dari 16 episode. Episode baru tayang tiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar. Adapun dua season sebelumnya bisa disaksikan di Viu.
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More