Sinopsis The Good Bad Mother, Deskripsi Karakter, dan Review Episode 1

Kamis, 27 April 2023 - 08:37 WIB
Pada awal cerita, narasi yang dibawakan Young-soon menceritakan tentang hewan babi yang awalnya hidup bersih. Namun karena ia dipaksa tinggal di kandang, lama-kelamaan hidup babi menjadi jorok.

Bukan cuma jorok, babi juga tak bisa melihat ke atas. Satu-satunya cara agar ia bisa melakukan hal itu adalah dengan jatuh terlebih dahulu.

Narasi yang membuka serial tersebut tampaknya akan terkait dengan kehidupan Young-soon dan Kang-ho yang harus jatuh terlebih dahulu untuk menemukan kebahagiaan hidup yang diidamkan. Selain itu, analogi babi juga pas karena Young-soon adalah peternak babi.

Young-soon dan suaminya sejak awal tinggal di desa dan punya peternakan babi. Sampai suatu ketika datang Song Woo-Byeok yang ingin menggusur peternakan babi milik Kang-ho demi kepentingan infrastruktur Olimpiade di Seoul pada 1988.

Dari sini, kemalangan hidup Young-soon bermula. Ini membuatnya hidup dengan mendidik Kang-ho secara keras, tapi malah membuat anaknya itu ikut terluka.

Pada ujung episode 1, Kang-ho berhasil menjadi jaksa. Namun ternyata ia punya hubungan dekat dengan Woo-byeok yang menjadi penyebab kematian ayahnya.



Pertanyaan pun muncul, apakah Kang-ho kini menjadi jaksa yang jahat atau ia sebenarnya sedang menyusun rencana balas dendam untuk orang tuanya?

Secara keseluruhan, episode 1 The Good Bad Mother cukup apik dalam membangun latar belakang dan konflik cerita, serta hubungan antara para karakter utama. Akhir cerita yang membuat penasaran juga tepat untuk membuat penonton tak sabar menyaksikan episode 2 yang akan tayang malam ini (27/4).
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More