Sinopsis The Good Bad Mother, Deskripsi Karakter, dan Review Episode 1

Kamis, 27 April 2023 - 08:37 WIB
Mi-joo adalah teman satu kampung Kang-ho yang lahir pada hari yang sama dengan pemuda itu. Ia adalah sosok yang berani melawan kesewenang-wenangan. Sejak remaja, ia sudah suka pada Kang-ho, dan mereka pernah berpacaran.

Saat dewasa, Mi-joo menjadi seniman perias kuku. Adapun Ahn Eun-jin adalah aktris berusia 31 tahun yang pernah membintangi Hospital Playlist, Kingdom, serta The One and Only.

4. Bam Sam-Shik (Yoo In-Soo)



Foto: JTBC

Sam-shik seumuran dengan Kang-ho dan Mi-joo, hanya saja dia lahir lebih dulu beberapa bulan. Sam-shik sudah lama suka dengan Mi-joo, tapi gadis itu lebih memilih Kang-ho, membuatnya jadi benci pada Kang-ho.

Yoo In-soo adalah aktor berusia 25 tahun. Ia pernah bermain dalam banyak drama populer antara lain Strong Girl Bong-soon, School 2017, Stranger 2, Alchemy of Souls, juga At Eighteen.

5. Song Woo-Byeok (Choi Moo-Sung)



Foto: JTBC

Woo-byeok adalah tokoh antagonis yang menjadi penyebab kematian tragis ayah Kang-ho. Ia juga seorang CEO di perusahaan konstruksi Woobyeok Group.

Aktor Choi Moo-sung berusia 55 tahun, dan beberapa drama Korea terakhirnya adalah Stranger, Insider,serta Joseon Attorney.

6. Oh Tae-Soo (Jung Woong-In)



Foto: JTBC

Tae-soo adalah jaksa yang pernah menangani kasus Kang-ho. Ia kini menjadi anggota DPR. Tae-soo juga bertanggung jawab atas nasib yang menimpa ayah Kang-ho.

Adapun Jung Woong-in adalah aktor berusia 52 tahun yang pernah membintangi Idol: The Coup, Insider, dan Our Blooming Youth.

7. Oh Ha-Yeong (Hong Bi-Ra)



Foto: JTBC

Ha-yeong adalah anak perempuan Tae-soo satu-satunya. Ia juga adalah tunangan Kang-ho. Adapun Hong Bi-ra adalah aktris berusia 26 tahun yang pernah bermain dalam drama Again My Life.

Review Singkat Episode 1 The Good Bad Mother



Foto: JTBC

Episode 1 serial ini berjalan sepanjang 1 jam 20 menit. Episode perdana menceritakan tentang latar belakang kehidupan Young-soon dan suaminya sebelum Kang-ho lahir.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More