5 Artis Paling Sering Main Film dalam 5 Tahun Terakhir, Nomor 1 Bukan Reza Rahadian

Sabtu, 08 April 2023 - 16:30 WIB
Reza Rahadian termasuk artis yang banyak bermain film dalam lima tahun terakhir, tapi ia bukan yang terbanyak. Foto/Prime Video
JAKARTA - Beberapa aktor dan aktris terlihat sering muncul dalam film , baik di bioskop maupun platform streaming video, dalam lima tahun terakhir.

Tentu saja, ini bisa karena banyak faktor. Yang pertama, jelas bahwa banyak tawaran yang datang pada artis tersebut. Kedua, bisa jadi produser dan sutradara sangat menyukai akting dan atau kepribadian sang artis. Yang ketiga, karakter yang ditawarkan dianggap tepat jika dibawakan sang artis.

Nah, selama lima tahun terakhir (2019-2023), ada segelintir aktor dan aktris yang sangat sering muncul dalam produksi film, bahkan ada yang hampir 20 film. Berikut ini lima di antaranya.





1. Cut Mini



Foto: Starvision Plus

Sepanjang 2019-2023, Cut Mini telah bermain dalam 16 film. Aktris berusia 49 tahun ini kebanyakan bermain sebagai pemeran pendukung. Beberapa judul yang populer adalah Dua Garis Biru, Bebas, Trinity Traveler, Rentang Kisah, dan yang terbaru adalah Gendut Siapa Takut?!

2. Reza Rahadian



Foto:Falcon Pictures

Aktor berusia 36 tahun ini sepanjang lima tahun terakhir telah membintangi 15 film, dan kebanyakan sebagai pemeran utama. Beberapa filmnya adalah My Stupid Boss 2, Habiebie & Ainun 3, Benyamin Biang Kerok 2, Sri Asih, dan yang paling baru adalah Berbalas Kejam.

3. Adipati Dolken



Foto: Visinema Pictures

Adipati Dolken yang kini berusia 31 tahun telah membintangi 14 film sepanjang 2019-2023. Tahun ini, ia membintangi Bayi Ajaib dan Para Betina Pengikut Iblis. Sebelumnya, ia bermain dalam Warkop DKI Reborn 3 dan 4, Love for Sale 2, dan Teman Tapi Menikah 2.

4. Vino G Bastian



Foto: Falcon Pictures

Aktor berusia 41 tahun ini sudah membintangi sembilan film sepanjang lima tahun terakhir. Beberapa yang populer adalah Sabar Ini Ujian, Miracle in Cell No. 7, Qodrat, Bayi Ajaib, dan yang terbaru Kembang Api.



5. Amanda Rawless



Foto: Rapi Films
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More