6 Drama Korea yang dibintangi Lee Do-Hyun, dari Romantis hingga Thriller

Rabu, 05 April 2023 - 14:11 WIB
Sweet Home akan segera dibuat musim keduanya. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

5. Melancholia (2021)



Foto: tvN

Bergenre drama romantis, Melancholia menceritakan tentang seorang guru matematika di sekolah swasta yaitu Jin Yoon-soo (Im Soo-jung). Ia berusaha membantu Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun), murid yang berbakat dalam pelajaran matematika.

Sayangnya, Kedekatan keduanya berujung pada fitnah, membuat Yoon-soo harus dikeluarkan dari sekolah.Meski begitu, beberapa tahun setelahnya mereka kembali dan bekerja sama untuk mengungkap kasus kejahatan korupsi yang pernah terjadi di sekolah itu. Drama berjumlah 16 episode ini tayang di Netflix dan iQIYI.



6. The Glory (2022-2023)



Foto: Netflix



Bergenre thriller, The Glorymenempatkan Lee Do-hyun sebagai dokter bedah plastik bernama Joo Yeo-jung. Ia memiliki rasa trauma dalam hidupnya setelah ayahnya dibunuh. Dia mempunyai rasa dendam tetapi terhalang karena sumpahnya sebagai seorang dokter.

Perjalanannya sebagai seorang dokter mempertemukannya dengan perempuan bernama Dong-eun (Song Hye-kyo) yang merupakan korban perundungan. Ia lalu membantu perempuan itu untuk membalaskan dendamnya. Drama berjumlah 16 episode ini tayang di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More