5 Film Thailand Genre Horor dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Sabtu, 01 April 2023 - 12:36 WIB
Foto: GMM Tai Hub

Film bergenre horor supranatural ini punya rating 7,4 dari 470 pengguna. Mengisahkan tentang Som (Vorakarn Rojjanavatchra) dan Shane (Chantavit Dhanasevi) yang harus berhadapan dengan teror mengerikan setelah menonton film horor di bioskop.

Usut punya usut, ternyata film yang mereka tonton itu berasal dari kisah nyata. Hal ini justru membuat mereka ingin menelusuri lebih dalam tentang hantu yang meneror mereka.

Bukannya terbebas dari teror, mereka justru terlibat terlalu jauh dan menghadapi bahaya yang lebih besar. Filmnya bisa ditonton di iQIYI.



5. Alone (2007)



Foto: GTH

Film dengan rating 7,4 dari 390 pengguna ini mengusung genre horor supranatural. Cerita berfokus pada dua kembar siam Ploy dan Pim (Marsha Vadhanapanich) yang menyukai satu lelaki yang sama.

Namun sang lelaki bernama Wee (Vittaya Wasukraipaisan) itu hanya menyukai Pim. Karena kesal dengan sikap kembarannya yang kerap jadi penghalang, Pim lalu memutuskan menjalani operasi pemisahan tubuh.

Sayangnya Ploy harus meninggal setelah operasi itu. Dari sinilah Pim mulai merasakan hal-hal janggal dalam hidupnya. Dia selalu merasakan Ploy yang ada di dekatnya dan seperti belum meninggal.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More