6 Drakor Original Rating Tertinggi pada 2023 dari Platform Streaming

Sabtu, 18 Maret 2023 - 09:35 WIB
Foto: TVING



Drama laga fantasi ini juga dibagi menjadi dua bagian, yaitu tayang pada 30 Desember 2022 dan 24 Februari 2023. Drama ini tayang di TVING dan Prime Video, dan termasuk yang populer di Indonesia.

Island berlatar dunia saat para monster tinggal di Pulau Jeju. Mereka kini mengincar Won Mi-ho (Lee Da-hee), seorang perempuan pewaris takhta perusahaan besar. Sementara Van (Kim Nam-gil) adalah pria yang misinya menumpas para monster. Cha Eun-woo juga bermain dalam drama ini sebagai seorang pendeta.

5. Call it Love



Foto: Disney+

Call it Love tayang sejak 22 Februari di Disney+, dan sejak saat itu selalu masuk peringkat 10 besar Disney+ Korea kategori serial. Peringkat tertingginya ada di urutan kedua.

Drama romantis ini menceritakan tentang Sim Woo-joo (Lee Sung-kyung) yang hidupnya menderita gara-gara ayah dan pacar ayahnya. Woo-joo lantas ingin membalas dendam pada perempuan tersebut. Ia lalu melibatkan anak dari pacar ayahnya yang bernama Han Dong-jin (Kim Young-kwang).



6. Fanta G-Spot/Hit The Spot



Foto: Coupang Play

Drama Korea dari Coupang Play ini sempat jadi bahan perbincangan yang hangat karena temanya yang sensitif, yaitu tentang seksualitas. Serialnya juga sempat menampilkan adegan intim yang cukup terbuka.

Fanta G-Spot adalah drama romantis dewasa tentang dua perempuan pembuat podcast yang menjadi konselor seks. Padahal, hubungan asmara mereka juga tak menentu. Drama ini dibintangi Ahn Hee-yeon alias Hani RXID dan Bae Woo-hee.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More