8 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2023 yang Tayang di TV Kabel

Rabu, 15 Maret 2023 - 11:07 WIB
Foto: tvN

Drama sageuk romantis dan misteri ini masih on going dan sudah menyelesaikan separuh cerita dari 20 episode. Rating tertingginya sejauh ini adalah 4,2% dan terendahnya adalah 3,2%.

Our Blooming Youth berkisah tentang Pangeran Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang terkena kutukan misterius. Sementara itu, ada Min Jae-yi (Jeon So-nee) yang empat hari jelang pernikahannya, keluarganya dibunuh dengan kejam, dan ia dituduh sebagai pembunuhnya.

Jae-yi lantas meminta pertolongan Lee-hwan, yang merupakan teman dekat tunangannya. Lee-hwan mau membantu, dengan harapan perempuan itu bisa menghilangkan kutukan yang ada dalam tubuhnya.

Our Blooming Youth tayang di tvN dan Prime Video.



8. The Interest of Love



Foto: JTBC



Drama Korea ini datang dari JTBC dan bergenre romantis dengan latar dunia kerja. Rating tertingginya adalah 3,6% dan rata-rata nasionalnya 2,9%.

The Interest of Love bercerita tentang empat orang dengan pekerjaan dan minat yang berbeda tapi bekerja di bank yang sama. Ha Song-soo (Yoo Yeon-seok) menjadi manajer bank, lalu Ahn Soo-young (Moon Ga-young) sebagai kepala teller.

Park Mi-kyung (Keum Sae-rok) menjadi asisten manajer, dan Jeong Jong-hyun (Jung Ga-ram) adalah satpam bank. Interaksi antara mereka akan menimbulkan kisah romantis dan pelajaran hidup.

Drama Korea rating tinggi pada 2023 dari TV kabel ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More