6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 10:42 WIB
3. Divorce Attorney Shin



Foto: JTBC

Drama JTBC ini sudah menayangkan 4 dari 12 episode yang direncanakan. Ratingnya berkisar antara 4% hingga 7%. Serialnya bergenre drama thriller misteri.

Divorce Attorney Shin bercerita tentang pengacara khusus kasus-kasus perceraian bernama Shin Shung-han (Cho Seung-woo). Dalam pekerjaannya, ia harus berhadapan dengan para klien dengan berbagai perilakunya yang sulit dipahami.

Beruntung, ia punya dua sahabat berusia 40 tahun yang berjiwa muda, yaitu Jang Hyung-geun (Kim Sung-kyun) dan Jo Jung-sik (Jung Moon-sung) yang selalu menghiburnya. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.

4. Taxi Driver 2



Foto: SBS

Taxi Driver 2 sudah ditayangkan sebanyak 6 dari 16 episode yang direncanakan. Tayang di SBS, ratingnya berkisar dari 10% hingga 14%.

Taxi Driver 2 melanjutkan kisah Kim Do-gi (Lee Je-hoon) dan timnya dari Rainbow Taxi yang menjalankan jasa membalaskan dendam para klien mereka. Usaha ini memakai kedok perusahaan taksi resmi yang dijalankan oleh CEO Jang Sung-chul (Kim Eui-sung).

Drama ini menyampurkan genre laga, misteri, thriller, dan komedi dalam tiap episodenya. Kamu bisa menontonnya di Viu. Sedangkan season pertamanya bisa ditonton di Netflix.

5. Our Blooming Youth



Foto: tvN

Drama tvN yang tayang di Viki ini sudah separuh jalan dari rencana 20 episode. Ratingnya berkisar antara 3% hingga 4%.

Our Blooming Youth bercerita tentang Pangeran Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang terkena kutukan misterius. Sementara itu, Min Jae-yi (Jeon So-nee) yang empat hari jelang pernikahannya, keluarganya dibunuh dengan kejam. Jae-yi dituduh sebagai pembunuhnya.

Ia lantas meminta pertolongan Lee-hwan, yang merupakan teman dekat tunangannya. Harapannya, sang pangeran bisa membantunya memecahkan misteri kematian keluarganya dan membersihkan nama Jae-yi. Sementara Lee-hwan berharap Jae-yi bisa menghilangkan kutukan yang ada dalam tubuhnya. Dari sini, hubungan romantis terbentuk di antara mereka.



6. Three Bold Siblings
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.