9 Drama Korea Paling Tidak Laku Sepanjang Sejarah, Ratingnya Mengenaskan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 10:27 WIB
Chimera menceritakan sebuah ledakan yang terjadi pada masa lalu. Hal ini terkait dengan kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera.

6. Meow The Secret Boy (2020)



Foto: KBS2

Drama Korea paling tidak laku sepanjang sejarah ini juga tayang di KBS2. Rating terendahnya adalah 0,8%, dan rata-rata nasionalnya adalah 1,7%.

Meow The Secret Boy yang bergenre komedi romantis mengisahkan tentang seekor kucing yang bisa berubah menjadi manusia, lalu bertemu dengan seorang perempuan. Pemainnya ada Kim Myung-soo alias L dari Infinite dan Shin Ye-eun.

5. Becoming Witch (2022)



Foto: TV Chosun

Drama komedi misteri ini mencatat rating terendahnya sebesar 0,7%. Adapun rata-rata nasionalnya di angka 1%.

Becoming Witch merupakan kisah tiga perempuan berusia 40-an tahun dengan kehidupan yang berantakan. Drama ini dibintangi oleh Lee Yu-ri, Lee Min-young, dan Yoon So-yi.

4. Dae Jang-Geum is Watching (2018)



Foto: MBC

Satu lagi drama yang tayang di stasiun televisi nasional tapi ratingnya mengenaskan. Dae Jang-Geum is Watching mencatat rating terendahnya 0,6%. Sedangkan rata-rata nasionalnya juga hanya 1,1%.

Cerita serial romantis ini terinspirasi dari sosok Dae Jang-geum, dokter perempuan pertama untuk keluarga kerajaan Korea. Pemainnya adalah para idol K-pop, yaitu Yuri SNSD/Girls Generation dan Minhyuk BtoB.

3. The One and Only (2021)



Foto: JTBC

Melodrama yang dibintangi oleh Joy Red Velvet, Ahn Eun-jin, Kim Kyung-nam, dan Kang Ye-won ini mencatat rating terendahnya senilai 0,5%. Rating rata-rata nasionalnya juga hanya mampu menyentuh angka 0,8%.

The One and Only bercerita tentang tiga perempuan yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus orang-orang yang hidupnya tidak lama lagi. Mereka lalu berusaha menjatuhkan satu orang yang dianggap jahat, yang akhirnya membuat ketiganya ikut terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

2. Imitation (2021)



Foto: KBS2

Drama yang menceritakan kehidupan para idol K-pop ini mencatat rating terendah 0,4%. Rating rata-rata nasionalnya juga hanya 0,8%.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More