6 Film dan Drama Korea tentang Sekte Aliran Sesat, Semuanya Bikin Tegang

Jum'at, 10 Maret 2023 - 18:27 WIB
Film Korea ini juga bergenre misteri thriller. Ceritanya tentang Pastor Park (Lee Jung-jae) yang ditugaskan untuk menyelidiki sebuah sekte aliran sesat bernama Dongbanggyo atau Dear Mountain.

Bersamaan dengan itu, polisi juga tengah melakukan investigasi atas kasus ditemukannya mayat seorang gadis yang dipendam di beton. Svaha: The Sixth Finger bisa ditonton di Netflix.

5. Children of a Lesser God (2018)



Foto: OCN

Drama ini juga datang dari OCN yang merupakan stasiun televisi spesialis cerita thriller dan misteri. Children of a Lesser God bercerita tentang dua detektif bernama Chun Jae-in (Kang Ji-hwan) dan Kim Dan (Kim Ok-bin).

Jae-in adalah detektif kelas atas dengan IQ kelas genius. Sementara Kim Dan adalah detektif baru yang punya kemampuan melihat kematian seseorang, kadang sebelum atau setelah peristiwanya terjadi.

Mereka menangani kasus konspirasi yang melibatkan sebuah sekte sesat. Serial ini bisa ditonton di Viu.



6. The Grotesque Mansion (2021)



Foto: Viki

Kisahnya bermula saat Ji Woo (Sung Joon) yang merupakan penulis webtoon horor ingin melakukan observasi untuk kepentingan tulisannya. Ia lalu mengunjungi sebuah gedung apartemen bertingkat.

Dari sini, ia mulai mendengar cerita-cerita horor, yang nantinya terkait dengan sebuah sekte. Film Korea ini bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More