Daftar Proyek Solo 7 Member BTS setelah Hiatus Grup

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:58 WIB
Istilah Hobipalooza pun muncul gara-gara peristiwa ini. Perhelatan pada malam itu disebut sebagai salah satu yang terbaikdalam Lollopalooza tahun 2022, sekaligus dengan kerumunan yang juga jadi salah satu yang terbesar.

Untuk promosi album Jack in the Box, J-hope juga tampil dalam program talkshow milik IU. Bersama Disney+, J-hope juga jadi member BTS pertama yang merilis film dokumenter j-hope IN THE BOX yang menggambarkan proses di balik layar penampilannya dalam Lollapalooza 2022.

Tak lupa juga, sebelumnya J-hope juga jadi teman duet Crush untuk lagu dance Rush Hour. Lagu ini dirilis pada 22 September 2022 dengan video musik yang menampilkan kelihaian sang rapper dan dancer itu menari.

Sebagai pencinta fashion, J-hope juga hadir dalam rangkaian Paris Fashion Week, dengan hadir dalam acara Dior, Louis Vuitton, dan Hermes. Ia lalu didapuk sebagai house ambassador untuk Louis Vuitton.

Terakhir, J-hope akan merilis single On the Street pada 3 Maret 2023, sebelum ia menjalani wamil sebagai member kedua setelah Jin.

JIMIN



Foto: Dior



Park Jimin siap merilis album solo perdananya yang bertajuk Face pada 24 Maret mendatang. Album ini akan terdiri dari enam lagu, dan disebut sebagai "refleksi pikiran yang rapuh dan luka yang tak tampak". Single andalannya akan berjudul Like Crazy dan akan dibuat versi bahasa Korea dan Inggris.

Sebelumnya, ia juga membuat kejutan dengan menjadi teman duet Taeyang BIGBANG untuk lagu Vibe. Lagu ini dirilis pada 13 Januari 2023.

Dalam dunia fashion, Jimin membuat kehebohan dengan didaulat sebagai global ambassador Dior pada 16 Januari 2023. Lalu pada 20 Januari, Jimin kembali membuat kehebohan dengan menghadiri Dior Homme Menswear Fall-Winter 2023 bersama J-hope, menghasilkan kerumunan terbesar di luar arena fashion show.

V



Foto: BighIt Music



V alias Kim Tae-hyung belum mengumumkan perilisan album solonya. Ia tampaknya masih sibuk dengan berbagai reality show yang dibintanginya.

Sejak BTS mengumumkan hiatus, V tampil dalam reality show spin-off In the Soop dari HYBE, yaitu In the Soop: Friendcation. Program empat episode yang tayang di Disney+ ini menampilkan V bersama geng Wooga Squad-nya (Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Woo-shik, Peakboy) menjalani liburan di sebuah vila.

Program reality show-nya yang lain yang kini tengah tayang di Prime Video adalah Jinny's KItchen. Bersama aktor Lee Seo-jin, Park Seo-joon, Choi Woo-shik, dan Jung Yu-mi, V menjalankan restoran di Meksiko.

Terbaru, V menjadi brand ambassador aplikasi investasi asal Indonesia dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest. Ia menggantikan aktor Hyun-bin yang sebelumnya menjadi duta aplikasi itu.

Sebagai bagian dari promosinya, V akan menggelar fanmeeting pada Juni di Korea bagi investor dan pemenang program dari aplikasi tersebut.

JUNG-KOOK

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More