10 Karakter Anime yang Sangat Menjiwai sebagai Penjahat

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:32 WIB

6. Ougai Mori — Bungou Stray Dogs



Foto: IMDb

Ougai Mori adalah penjahat misterius di Bungou Stray Dogs. Dia tampil berdampingan bersama para pahlawan serial itu sebagai ancaman yang sepertinya tidak berbahaya. Mori adalah pemimpin Port Mafia dan mantan mentor Osamu Dazai.

Sepanjang perjalanannya, Mori sukses menjalankan sindikat kriminal yang penuh dengan pengguna kemampuan tanpa ada yang berani menghentikannya. Logis, cerdas, dan tidak punya belas kasih, Mori memerintah Port Mafia dengan tangan besi. Dia memanipulasi dan melecehkan semua orang di sekitarnya untuk mendapatkan posisi kekuasaan absolut yang saat ini dia pegang.

5. Gorosei — One Piece



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Kekuatan antagonis di One Piece adalah birokrat korup dan aliansi militeristik yang dikenal sebagai Pemerintahan Dunia. Mereka merupakan rezim jahata yang berusaha menghentikan perompakan. Wajah dan faksi berbeda yang bekerja untuk Pemerintah Dunia, dari Marinir sampai Gorosei, mewakili keadilan dan kendali absolut, yang ditentang perompak filosofis seperti Luffy dan krunya.

Entitas misterius di puncak Pemerintah Dunia adalah Gorosei. Mereka masih unggul dalam membuat rezim mereka bekerja. Gorosei menekan riset akademis dan menghancurkan seluruh negara pemberontak demi menjaga agar status quo mereka tidak berubah.

4. Izaya Orihara — Durarara!



Foto: mag.moe

Broker informasi paling kondang di Durarara!, Izaya Orihara terlibat di hampir setiap bencana. Dia menyebabkan kekacauan di jalanan Ikebukuro. Master manipulasi emosional dengan akses ke banyak sumber informasi, Izaya suka menekan tombol manusianya demi memicu reaksi yang memuaskannya.

Kurangnya motif jelas yang dikombinasikan dengan kesukaan sadis utuk menciptakan masalah membuat Izaya menjadi antagonis lihai. Rencana jahatnya yang cerdas mengganggu kehidupan setiap pahlawan di serial ini. Dalam pertarungan intelektual, tidak ada yang bisa melawan Izaya.

3. Makima — Chainsaw Man



Foto: Attack of the Fanboy

Meskipun berpenampilan jahat dan bertindak kejam, Makima tidak terlihat seperti orang jahat di hadapan para Pemburu Iblis-nya. Sebagai Iblis Pengendali dan antagonis Chainsaw Man Part 1, dia dengan mudah menipu semua orang di sekitarnya untuk mematuhi semua perintahnya. Semuanya dia lakukan hingga pada akhirnya dia bisa mendapatkan kendali atas Iblis Gergaji Mesin.

Berpengalaman, jahat, dan sangat kompeten, Makima mengungguli lawan-lawannya tanpa banyak usaha. Rencananya berjalan sempurna dengan sifat pengendalinya, dengan memikirkann setiap detail dan nyaris tidak pernah meleset. Ini membuat Makima untuk bisa menjadi sangat dekat dalam mewujudkan keinginannya.

2. Johan Liebert — Monster



Foto: YouTube

Anime memang luar biasa dalam menciptakan makhluk tidak manusiawi mengerikan yang mengguncang penonton sampai ke inti jiwa mereka. Tapi, tidak ada penjahat supranatural yang bisa menangkap horor mengerikan aspek tergelap manusia seefektif Johan Liebert. Antagonis utama serial misteri psikologis Monster itu adalah pria yang menawan dan cerdas yang bisa dengan mudah membodohi semua orang dengan fasad sifat baiknya.

Tapi, Johan tidak punya empati terhadap orang-orang yang dia tipu. Dia adalah pembunuh berantai kejam dan tidak punya emosi. Dia dengan mulus berbaur dengan masyarakat hanya untuk merusaknya dari dalam. Sampai saat ini, Johan masih menjadi penjahat manusia paling mengerikan di anime.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More