5 Drama China yang dibintangi Zhao Liying

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:12 WIB
Dalam drama ini, diceritakan kisah cinta antara Shan Shan (Zhao Liying) dan bosnya Feng Teng (Hans Zhang). Shan Shan merupakan seorang gadis lugu yang dapat menaklukkan hati bosnya yang terkenal dengan sikap arogannya.

4. Legend of Zu Mountain (2015)



Foto: iQIYI

Legend of Zu Mountainditayangkan dengan total 56 episode. Drama ini diperankan oleh beberapa bintang papan atas seperti William Chan, Zhao Liying, dan Nicky Wu.

Drama ini menceritakan tentang sekte petinju nomor satu di dunia yakni Mt Su yang selalu berusaha melindungi bumi dari marabahaya. Namun upaya tersebut gagal karena ada salah satu muridnya yang melanggar aturan.

Ding Yin (William Chan) merupakan murid dari Mt Su yang telah mendapatkan seluruh ilmu untuk membalaskan dendam kepada Lu Pao. Namun alih-alih membalaskan dendam, Ding Yin justru jatuh cinta pada putri Lu Pau, Yu Wuxin (Zhao Liying).

Baca Juga: 10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Serial Terbaru

5. Rookie Agent Rouge (2017)



Foto:news.cn

Selanjutnya ada Rookie Agent Rougeyang tayang dengan total 45 episode. Selain Zhao Liying, drama ini juga dibintangi oleh Lu Yi, Tao Xinran, dan Mickey Yuan.

Drama China ini mengangkat kisah ketegangan perang pada tahun 1930. Zhao Ling berperan sebagai seorang mahasiswi yang tidak sengaja memiliki surat dari Angkatan Darat Jepang, sehingga ia harus membuktikan kepada pemerintah bahwa dirinya bukanlah mata-mata.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More