10 Anime Underrated Ini Sangat Jarang Ditonton Orang

Senin, 30 Januari 2023 - 19:19 WIB
Protagonisnya, Akari Mizunashi, adalah seorang deredere yang menikmati kehidupan barunya di planet baru. Dia akan membuat banyak teman sementra belajar untuk mendayung gondola sebagai karier. Anime ini secara umum terlewatkan, seperti manga-nya. Tapi, ini adalah tontonan yang bakal bikin nagih bagi mereka yang tak sengaja menemukannya. Aria: The Animation bisa ditemukan di Bstation.



1. Grand Blue



Foto: IMDb

Grand Blue adalah anime komedi seinen bejat yang diangkat dari manga ongoing Grand Blue Dreaming. Anime aneh ini menampilkan Iori Kitahara yang relatable tapi punk. Dia baru saja pindah ke daerah pesisir Jepang untuk kuliah. Dia segera bergabung dengan klub scuba diving Peekaboo.

Kehidupan baru Iori kini berkaitan dengan ikan eksotis, pemabuk, curang saat ujian, keisengan gila, dan berusaha mencari cinta hidupnya. Dia dan Aina Yoshinawara yang dandere mungkin adalah pasangan yang sedang dalam proses jadian. Tapi, itu bisa terwujud kalau mereka tidak terlalu mabuk untuk menyadarinya. Grand Blue bisa ditemukan di Bstation.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More