Rekomendasi Drama Korea Genre Bisnis dan Romantis dengan Rating Tinggi

Senin, 30 Januari 2023 - 10:27 WIB
7. Fated to Love You (2014)



Foto: MBC

Fated to Love You bercerita tentang seorang karyawan perempuan yang sering dimanfaatkan oleh rekan-rekannya di kantor karena kebaikannya. Suatu hari, ia mabuk dan melakukan hubungan intim dengan seorang pria sampai hamil.

Mereka akhirnya terpaksa menikah, tapi rumah tangga keduanya berjalan dingin. Drama Korea yang dibintangi Jang Na-ra dan Jang Hyuk ini tayang di MBC dan Netflix. Rating rata-rata nasionalnya di Korea mencapai 9,8% dan di MyDramaList 8,2 dari 29.182 pengguna.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Rating Terendah pada 2022, Dibintangi Pemain Populer

8. What's Wrong with Secretary Kim (2018)



Foto: tvN

Serial legendaris ini mendapatkan rating 8,5 dari 80.856 pengguna MyDramaList. Adapun rating rata-rata nasionalnya di Korea adalah 7,4% saat tayang di tvN.

What's Wrong with Secretary Kim bercerita tentang seorang bos narsistik yang kelimpungan begitu tahu sekretarisnya mau mengundurkan diri. Ia lantas berusaha dengan segala cara agar sekretarisnya itu mengurungkan niatnya.

Drama Korea genre bisnis dan romantis ini menempatkan Park Seo-joon dan Park Min-young sebagai pemeran utamanya. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix, Viu, dan Vidio.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More