7 Artis Drakor yang Jago Perankan Karakter Apa pun, Bisa Aegyo sampai Jadi Pembunuh

Jum'at, 20 Januari 2023 - 11:47 WIB
Nama Han So-hee melejit setelah memerankan perempuan kaya yang jadi selingkuhan pria beristri dalam drama hit The World of the Married. Meski begitu, ia tak terjebak untuk mempertahankan kepopulerannya dengan memerankan karakter yang sama.

Alih-alih, dalam drama Korea berikutnya, ia menjajal dua karakter yang sama sekali berbeda. Dalam Nevertheless ia menjadi perempuan galau yang terjebak hubungan beracun. Sedangkan dalam My Name, ia menjadi perempuan tangguh yang jago berkelahi dan ingin membalas dendam atas kematian anaknya.

Setelah itu, ia kembali jadi perempuan manis dalam drama romantis Soundtrack #1. Tahun ini, Han So-hee akan kembali jadi jagoan dalam drama sageuk laga Gyeongseong Creature.

Mengingat usianya yang masih 28 tahun, juga artis baru yang langsung melejit namanya, langkah Han So-hee menjajal banyak peran berbeda sangatlah berani dan jarang diambil oleh artis lainnya. Ini karena hal tersebut bisa berisiko dalam perkembangan karier mereka.

Baca Juga: 5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

7. Ok Taec-Yeon



Vincenzo. Foto: tvN



Penonton drama Korea populer Vincenzosudah pasti akan kagum dengan kepiawaian Oke Taec-yeon berakting disini. Bisa dibilang, penonton berhasil ditipunya berkat aktingnya yang luar biasa.

Berawal sebagai rapper dalam grup 2PM, Ok Taec-yeon kini lebih populersebagai aktor yangsanggup berperan menjadi karakter antagonis, jadi polisi dalam drama politik Assembly, hingga jadi anak sekolah yang jatuh cinta pada temannya dalam Dream High.

Setelah tahun 2022 berperan dalam drama thriller Blind, tahun 2023 ia akan memerankan karakter separuh vampir separuh manusia dalam drama fantasi romantis berjudul My Heart is Beating.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More