5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:07 WIB
loading...
5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!
Kim Nam-gil dalam drama Korea Live Up To Your Name melakukan transformasi penampilan untuk karakternya. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Jalan cerita dalam drama Korea kerap menuntut para pemerannya untuk melakukan perubahan penampilan secara drastis, dan ini sering membuat penonton terkejut.

Pasalnya, dari penampilan yang biasa-biasa saja alias tidak menonjol, mereka - dalam hal ini para aktor - bisa langsung berubah jadi karakter dengan penampilan keren. Ketampanan mereka pun makin terlihat dengan penampilan baru tersebut.

Berikut ini lima karakter pria dalam drama Korea dengan transformasi yang menakjubkan tapi masuk akal, mengutip Bbali Drama.

1. Lee Jong-Suk - Pinocchio

5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Foto: SBS

Drama yang dirilis pada 2014 ini menceritakan karakter Ha-myung, pria yang diangkat anak oleh seorang kakek di sebuah desa. Sebagai Ha-myung, Lee Jong-suk tampil dengan rambut gondrong dan kerap kali memakai jaket atau baju yang biasa saja.

Namun saat cucu sang kakek (diperankan Park Shin-hye) ingin mewujudkan cita-citanya menjadi reporter, Ha-myung pun ikut melamar menjadi reporter demi mendukung satu-satunya temannya itu.

Nah, saat itulah penampilan pemuda desa Ha-myung berubah. Ia memotong rambutnya dengan gaya yang lebih modern dan stylish, serta mengenakan jas rapi. Kontan, penampilan Ha-myung langsung berubah 180 derajat menjadi bak pemuda kota yang tampan dan necis.

2. Kim Soo-Hyun - Dream High

5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Foto: KBS

Mirip seperti yang dilakukan Ha-myung, karakter Sam-dong yang diperankan Kim Soo-hyun dalam drama yang tayang pada 2011 ini juga memutuskan memotong rambutnya. Meski hanya perubahan kecil, tapi efeknya sangat jauh berbeda.

Pasalnya, sebelum melakukan transformasi, Sam-dong punya gaya rambut yang sangat buruk. Gaya pakaiannya juga aneh. Padahal, ia punya potensi sebagai artis karena suaranya bagus saat bernyanyi.

Saat jatuh cinta pada karakter utama perempuan (diperankan Suzy), ia lantas memutuskan ingin mengejar karier sebagai penyanyi. Dari sinilah ia mengubah penampilannya dengan potongan rambut baru, memakai anting gaul, dengan kepribadian yang lebih bersinar.

Baca Juga: Tanggal Tayang The Glory Part 2 dan Bocoran Foto-Foto Terbarunya

3. Yoon Shi-Yoon - Vivid Romance

5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Foto: MBC

Yoon Shi-yoon berperan sebagai In-sung, pemuda pengangguran yang sudah putus asa dan nyaris bunuh diri. Sehari-harinya, penampilannya mirip seorang kutu buku.

Namun saat terlibat dalam proyek medis, ia jadi memiliki kekuatan super. In-sung lantas memutuskan mengubah potongan rambutnya jadi lebih trendi, bahkan mencatnya.

Ia juga berganti gaya berpakaian yang tadinya selalu memakai jaket lusuh menjadi mantel panjang yang stylish. Keruan, para perempuan pun kerap meliriknya.

4. Kim Nam-Gil - Live Up To Your Name
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)