Lagu-Lagu Terbaik tentang Mantan Terindah

Senin, 08 April 2019 - 14:08 WIB
Lagu-Lagu Terbaik tentang...
Lagu-Lagu Terbaik tentang Mantan Terindah
A A A

Selain lagunya Raisa, masih ada lagu-lagu lainnya yang bisa bikin kamu banjir air mata. Atau kamu mau langsung kirim lagunya ke mantan?

Habis putus atau udah berbulan-bulan putus tapi masih keinget mantan tiap bangun pagi dan mau tidur? Lagu ini cocok buat nemenin kamu bengong atau nangis.

Dari yang temanya belum bisa move on sampai yang optimistis, semua ada. Cekidot!

I Wish I Didn’t Miss You – Feist
Dari judulnya aja udah bikin baper. Apalagi kalau kamu dengar lirik dan musiknya. Dengan format akustik dan suara lirih, Feist berucap, “Wasting so many hours away, so many ways to waste a day….. I felt some certainty you must have died, because how could I live if you're still alive?

Tahan air matanya, gaeesss….

Nothing Compares 2U – Sinead O’Connor
Ini lagu zaman kakak atau bokap nyokap kamu nih, tapi masih sangat relevan sampai sekarang. Kalau habis putus kamu mencoba move on dengan banyak happy-happy sama teman-teman kamu, mencoba dekat sama orang lain, tapi di kepala tetap kepikiran sang mantan, lagu ini cocok banget buat kamu.

Friends – Justin Bieber
Siapa yang suka pura-pura nanya segala hal enggak penting sama mantan, padahal sebenarnya kangen berat buat ngobrol dan pengin dengar suaranya di telepon? Nah, ini lagu yang cocok buat kamu dengerin. Musiknya sih riang, tapi sesungguhnya pedih di dalam.

Someone Like You – Adele
Kalo yang ini pasti udah tahu semua. Sebuah lagu move on yang sebenarnya enggak move on. Baiknya kalau dengerin lagu ini jangan sendirian, takutnya kamu malah semakin tenggelam dalam jurang kehampaan.

Everglow – Coldplay
Kisah nyata patah hatinya vokalis Coldplay Chris Martin setelah cerai dari aktris Gwyneth Paltrow. Ini adalah lirik yang paling dewasa tentang putus hubungan dengan mantan terindah.

Soalnya, dalam liriknya tersirat bahwa Chris Martin sudah berdamai dengan dirinya sendiri. Dia mengakui bahwa Gwyneth adalah mantan terindah, dan ke mana pun dia pergi, dia akan selalu ingat dengan mantannya itu. Tapi kenangan-kenangan indah berdua itu bukannya jadi bikin sakit hati, tapi bikin dia bisa berkembang jadi orang yang lebih baik lagi. Mantap, Mas Chris panutanque!
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9356 seconds (0.1#10.140)