5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:07 WIB
loading...
A A A
5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Foto: tvN

Dalam drama dari tahun 2017 ini, karakter yang diperankan Kim Nam-gil melakukan perjalanan lintas waktu dari era Joseon ke masa kini. Awalnya, ia adalah seorang tabib bernama Heo Im yang gila uang. Saat itu, ia tampil gondrong dengan sedikit cambang bauk.

Saat 'pindah' ke Seoul masa kini, ia menjadi Heo Bong-tak. Awalnya, Bong-tak tetap mempertahankan tampilannya, tapi akhirnya ia memotong rambut dan mengganti jubahnya dengan jas rapi. Tentu saja, penampilannya jadi lebih trendi dan lebih menarik.

Baca Juga: 10 Drama Korea SBS Paling Dinanti pada 2023, Ada Taxi Driver 2

5. Jung Jin-Young - The Dude in Me

5 Aktor dengan Transformasi Paling Keren dalam Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi!

Foto: TCO

Yang satu ini bukan drama Korea melainkan film, tapi layak dimasukkan dalam daftar untuk menunjukkan bahwa rajin berolahraga memang bisa mengubah penampilan seseorang secara drastis. Dalam film komedi tahun 2019 ini, Jun Ji-young bertransformasi dengan sentuhan fantasi.

Diceritakan, Dong-hyun (Ji-young) awalnya adalah murid introvert yang sering dirisak. Tubuhnya lantas dimasuki jiwa Pan-soo, seorang mantan pemimpin gangster. Kaget, Pansoo dalam tubuh Dong-hyun tak mau jadi obesitas dan akhirnya giat berolahraga.

Hasilnya, Dong-hyun jadi punya tubuh six pack dan sangat maskulin, jauh berbeda dengan sosok Dong-hyun yang dulu. Untuk perubahan ini, awalnya Ji-young harus mengenakan tata rias tebal agar wajahnya terlihat lebih berisi.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)