5 Drama Korea dengan Second Lead Male jadi Pemenang Cinta Segitiga

Selasa, 10 Januari 2023 - 11:01 WIB
loading...
A A A
4. My First First Love (2019)


5 Drama Korea dengan Second Lead Male jadi Pemenang Cinta Segitiga

Foto: Netflix

My First First Love bercerita tentang persahabatan sedari SD antara Tae-o (Ji Soo) dan Song-i (Jung Chae-yeon). Dari sini, bisa ditebak bahwa penonton digiring untuk percaya bahwa keduanya adalah sahabat yang akan berakhir jadi sepasang kekasih.

Namun lalu muncul teman kuliah Tae-o yang bernama Do-hyeon (Jun Jin-young). Berbeda dengan Tae-o yang kaya raya, ia adalah pemuda yang sederhana. Namun ia berani menyatakan cintanya secara langsung ke Song-i.

Ini membuat Song-i akhirnya lebih dekat dengan Do-hyeon, dan Tae-o pun kehilangan kesempatan untuk mendapatkan cinta sahabatnya sejak kecil. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 11 Drama Korea Sageuk Tayang 2023, Ada Versi Korea The Bourne Identity

5. Bread, Love and Dreams (2010)

5 Drama Korea dengan Second Lead Male jadi Pemenang Cinta Segitiga

Foto: KBS

Bread, Love and Dreams menyajikan kisah cinta berlatar dunia kuliner. Mereka yang terlibat adalah Tak-gu (Yoon Shi-yoon), Yoo-kyung (Eugene), dan Ma-jun (Joo Won).

Tak-gu adalah murid di sekolah untuk belajar teknik memanggang. Sedangkan Yoo-kyung adalah sahabatnya sejak kecil. Sementara itu, datang pria baru Ma-jun yang sebenarnya adalah saudara tiri Tak-gu, tapi ia menyembunyikan identitasnya.

Ketiganya berinteraksi dalam latar perebutan kekuasaan dalam bisnis keluarga. Saat cinta segitiga di antara keduanya merebak, tentu penonton menyangka Tak-gu akan hidup bahagia bersama Yoo-kyung, tapi pada akhirnya justru Ma-jun yang berhasil menikahi Yoo-kyung.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)