6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:10 WIB
loading...
6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda
Kim Mi-soo, aktris Korea yang bermain dalam Snowdrop meninggal dalam usia 29 tahun. Foto/Seokyong Lee, Penta Press, Shutterstock
A A A
JAKARTA - Artis Korea yang meninggal dalam usia muda kerap kali membuat penggemar kaget. Adapun penyebab kematiannya cukup beragam.

Kematian dalam usia muda itu terjadi mulai dari karena penyakit, kecelakaan, hingga memilih mengakhiri hidupnya sendiri. Kematian seorang artis dalam usia muda ini tentu membuat industri hiburan kehilangan talenta berbakat.

Berikut ini enam artis Korea yang meninggal dalam usia muda.

1. Kim Mi-Soo

6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Foto:Landscape Entertainment

Meninggalnya aktris Kim Mi-soo pada 5 Januari 2022 lalu mengejutkan publik. Pasalnya dia merupakan salah satu pemeran drama Korea Snowdrop yang kala itu masih berlangsung penayangannya.

Aktris yang memerankan tokoh Yeo Jeong-min tersebut meninggal dalam usia 31 tahun. Hingga saat ini penyebab kematiannya tidak diumumkan ke publik.

2. Yoo Joo-Eun

6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Foto: via Soompi

Aktris Yoo Joo-eun memilih mengakhiri hidupnya pada 29 Agustus 2022 ketika masih berusia 27 tahun. Sebelum meninggal, dia sempat meninggalkan sepucuk surat yang ditujukan untuk keluarganya supaya tidak bersedih atas kepergiannya.

Sepanjang kariernya, Yoo Joo-eun sempat membintangi beberapa drama populer seperti Never Twicepada 2019 dan Big Forestpada 2018.

3. Go Soo-Jung

6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Foto:Story J Company

Aktris Go Soo-jung merupakan bintang yang cukup terkenal setelah membintangi Goblinpada 2016. Sayangnya dia harus meninggal dalam usia 24 tahun.

Penyebabnya adalah penyakit kronis yang dideritanya. Namun tidak diketahui secara jelas penyakit yang membuatnya kehilangan nyawa.

Baca Juga: 6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

4. Song Yoo-Jung

6 Artis Korea yang Meninggal dalam Usia Muda

Foto:Sublime Artist Agency

Pemeran Choi Hyun-jung dalam serial School 2017 ini meninggal pada 23 Januari 2021 dalam usia 27 tahun. Menurut pemberitaan yang beredar, dia meninggal karena bunuh diri.

Soo Yoo-jung pernah membintangi drama Korea seperti Make Your Wish dan Golden Rainbow.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4141 seconds (0.1#10.140)