6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:19 WIB
loading...
6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun
Choi Hyun-Wook jadi salah satu aktor Korea yang sangat bersinar pada 2022 berkat drama-drama yang dimainkannya. Foto/Instagram @choiiii_
A A A
JAKARTA - Ada sederet aktor muda Korea yang pada 2022 menarik perhatian pencinta drama Korea berkat akting atau tampilan mereka dalam serial atau film.

Para aktor muda ini menjadi bahan perbincangan karena drama mereka yang sukses, atau karena perpaduan antara ketampanan dan aktingnya yang membuat para penonton terpikat. Bisa dibilang, dibanding tahun-tahun sebelumnya, nama mereka kini lebih bersinar dan bisa menarik penggemar baru.

Berikut ini enam aktor muda Korea yang bersinar pada 2022, terutama berkat drama Korea yang mereka mainkan. Semuanya berusia di bawah usia 25 tahun.

1. Bae In-Hyuk

6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

Foto: tvN

Tahun 2022 bisa dibilang menjadi tahunnya Bae In-hyuk untuk bersinar terang. Pesonanya sebagai putra mahkota dalam drama berating tinggi Under The Queen's Umbrella membuat banyak orang lebih mengenalnya pada tahun ini.

Aktor berusia 24 tahun kelahiran 4 April 1998 ini juga menjadi pemeran utama pria dalam drama Cheer Up, yang meski ratingnya kecil, tapi punya penggemar loyal dan cukup populer, termasuk di Indonesia. Selain itu, ia juga menjadi salah satu karakter utama dalam film remake Ditto, yang juga disukai penonton.

2. Choi Hyun-Wook

6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

Foto: Wavve

Tahun 2021 jadi tahun yang gemilang untuk Choi Hyun-wook. Aktor berusia 20 tahun kelahiran 30 Januari 2002 ini meraih predikat Best New Actor dari SBS Drama Awards untuk perannya dalam Racket Boys dan Taxi Driver.

Sedangkan pada 2022, ia melanjutkan kesuksesannya dengan bermain sebagai salah satu karakter utama dalam dua drama populer, Twenty-Five Twenty-One dan Weak Hero Class 1. Selain itu, wajah dan gerak-geriknya kerap disebut mirip Park Seo-joon, membuatnya makin menarik perhatian pencinta drama Korea.

3. Moon Sang-Min

6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

Foto: tvN

Moon Sang-min jadi salah satu aktor yang digilai pada tahun ini berkat perannya sebagai pemeran utama drama ngetop Under The Queen's Umbrella. Meski tahun ini hanya bermain dalam satu drama saja, tapi aktor berusia 22 tahun kelahiran 14 April 2000 ini sudah cukup membuat namanya bersinar terang.

Tahun 2023, ia akan hadir lagi dalam drama TVING hasil adaptasi webtoon berjudul Duty After School. Drama fiksi ilmiah ini bercerita tentang para pelajar yang melawan makhluk aneh untuk mendapatkan poin ekstra jelang penyelenggaraan ujian SAT. Sang-min akan bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama ini.

Baca Juga: 7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

4. Lomon

6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

Foto: Disney+

Nama aktor yang satu ini mungkin tidak asing lagi berkat drama hit All of Us Are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Sementara pada jelang akhir tahun, aktor berusia 23 tahun kelahiran 11 November 1999 ini kembali muncul dalam drama penuh misteri Revenge of Others.

Sayangnya, pada tahun depan, aktor bernama lengkap Park Solomon ini belum punya jadwal resmi terkait drama Korea yang akan dimainkannya. Jadi penonton harus bersabar dulu menunggu kabar baik dari Lomon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)