Rekomendasi 6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi

Senin, 02 Januari 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Rekomendasi 6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi

Foto: Coupang Play

Drama dari Coupang Play ini sedang ramai dibicarakan karena ceritanya yang mengangkat tema tentang seksualitas. Hit the Spot mendapatkan rating 8,3 dari 156pengguna.

Hit the Spot bercerita tentang dua orang perempuan. Yang satu merasa tak pernah merasa puas dalam melakukan hubungan dengan pacarnya. Sementara yang satunya lagi menikah tanpa didasari rasa cinta. Keduanya lantas membuka jasa layanan konsultasi tentang cinta dan hubungan.

Drama ini dibintangi Hani EXID, Bae Woo-hee, Park Sun-ho, danChoi Kwang-rok. Kamu bisa menonton drama ini di Viki.

5. Red Balloon

Rekomendasi 6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi

Foto: TV Chosun

Drama komedi tentang kehidupan (slice of life) ini baru tayang empat episode, dan sejauh ini mencatat rating tertingginya sebesar 6,1% dari Nielsen Korea. Adapun dari MyDramaList, skornya adalah 7,7 dari 86 pengguna.

Red Balloon bercerita tentang empat orang yang merasa frustasi dengan hidup mereka. Keempatnya lalu mencoba mencari kebebasan agar hidup mereka lebih berwarna. Seo Ji-hye, Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, Lee Sang-woo, dan Lee Bo-hee menjadi bintang serialnya. Drama ini tayang di TV Chosun dan Viu.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

6. Big Bet

Rekomendasi 6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi

Foto: Disney+

Big Bet duduk di posisi pertama Disney+ Korea sejak minggu lalu, menggantikan Reborn Rich. Drama kriminal ini juga mendapatkan rating 7,4 dari 60 pengguna MyDramaList.

Big Bet memasang aktor Choi Min-sik, Son Su-kku, Lee Dong-hwi, serta Heo Sung-tae sebagai para pemainnya. Adapun ceritanya tentang seorang pria yang awalnya sukses sebagai pemilik kasino, tapi karena satu kasus bisnisnya bangkrut dan nyawanya terancam.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)