Review Drama Korea The Glory, Tonton atau Skip?

Sabtu, 31 Desember 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Review Drama Korea The Glory, Tonton atau Skip?

Foto: Netflix

Meski begitu, The Glory juga punya kelemahan. Ceritanya tampak kurang meyakinkan dalam menceritakan mengapa kelima perisak begitu kejam dan brutal dalam menyiksa Dong-eun. Begitu juga dengan kedua orang tua Dong-eun yang tak kalah busuknya.

Ini seolah menunjukkan bahwa membuat latar cerita yang meyakinkan tak dianggap penting oleh penulis Kim Eun-sook. Ia hanya ingin fokus pada upaya balas dendam Dong-eun saja.

Namun fokus ini juga menguntungkan, karena hal tersebut membuat The Glory juga tak buang-buang waktu dengan menyajikan scene kisah cinta yang dipaksakan antara Dong-eun dan Yeo-jeong. Keduanya memang digambarkan saling suka, tapi tak ada satu pun adegan dramatisasi soal ini.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

Semua digambarkan seadanya saja dan ini tepat untuk menjaga mood penonton dan cerita kelamnya. Bahkan unsur komedi yang sering muncul lewat karakter Kang Hyeon-nam (Yeom Hye-ran) juga tak banyak porsinya, tapi cukup pas dan tidak garing.

Secara keseluruhan, The Glory cukup layak ditonton. Plot ceritanya mengalir baik dan lebih dari cukup untuk membuat penonton penasaran akan langkah Dong-eun selanjutnya dalam menciptakan karma yang setimpal untuk para perisaknya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)