10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:51 WIB
loading...
10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023
Ada banyak serial televisi yang tayang pada 2023. Sejumlah serial kembali dengan season baru dan rilisan anyar bakal membuat penonton terpaku di depan layar. (Foto: IGN SEA)
A A A
Tahun depan, ada banyak serial televisi yang telah menanti penontonnya. Orang akan semakin dimanjakan di rumah dengan banyaknya pilihan cerita dan aksi di depan mata mereka. Serial-serial ini hadir dengan cerita baru dan bintang pilihan.

Sejak pandemi, serial televisi yang tayang lewat layanan streaming menjadi pilihan orang untuk mencari hiburan. Penyedia layanan pun berlomba untuk memberikan cerita dan aksi terbaik untuk para audiens. Makanya, serial televisi pun kian beragam dan unik dalam cerita dan penyutradaraannya.

Ada banyak serial yang bisa dinikmati penonton selama 2023. Sejumlah serial yang tayang tahun depan ini ada yang baru dan diperkirakan jadi hit. Sementara, ada juga sejumlah serial yang kembali dengan season baru bersama karakter yang sudah dirindukan penggemarnya. Apa saja serial televisi yang harus ditonton pada 2023? Simak rekomendasinya berikut ini!



10. The Last of Us — HBO

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: HBO.com

HBO punya sejarah panjang membuat konten bagus untuk penggemar. Serial baru mereka jelas akan jadi hit. The Last of Us, yang diadaptasi dari video game dengan nama sama, akan tayang di layanan streaming ini pada 15 Januari. Serial ini dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey.

The Last of Us ini mengisahkan tentang Joel dan Ellie. Joel berusaha menyelundupkan Ellie melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik. Ini adalah adaptasi video game pertama yang dibuat HBO. Game itu sangat populer karena ceritanya yang dibuat dengan baik dan emosional.

9. Ahsoka — Disney+ Hotstar

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: Polygon

Salah satu karakter paling populer di Star Wars adalah Ahsoka Tano. Padawan Anakin Skywalker ini awalnya diperkenalkan di The Clone Wars. Sejak saat itu, dia tampil secara live-action di The Mandalorian, dengan diperankan Rosario Dawson. Dia akan kembali memerankan peran ini di serial solonya.

Sementara plotnya belum dikonfirmasi, Ahsoka terakhir kali terlihat memburu Laksamana Besar Thrawn. Jadi, serial ini sepertinya akan mengikuti lini cerita itu. Tanggal perilisan serial ini belum diketahui, tapi diperkirakan Ahsoka dirilis pada 2023. Hayden Christensen akan tampil di serial ini sebagai Anakin Skywalker.

8. That ‘90s Show — Netflix

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: Netflix

Netflix mengapitalisasi nostalgia dengan spinoff That ‘70s Show. Spinoff-nya, That ‘90s Show berlatar pada 1995 dan mengisahkan tentang putri Eric (Topher Grace) dan Donna (Laura Prepon). Diperankan Callie Harverda, Leia Forma akan tahu tentang Point Place, Wisconsin, saat mengunjungi kakek dan neneknya, Kitty (Debra Jo Rupp) dan Red (Kurtwood Smith).

Para bintang asli That ‘70s Show selain Topher dan Laura juga akan tampil di serial komedi 10 episode ini. Mereka adalah Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan Wilmer Valderarama. Serial ini akan tayang di Netflix pada 19 Januari.

7. Outer Banks Season 2 — Netflix

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: Tom’s Guide

Salah satu hit terbesar Netflix di awal pandemi adalah Outer Banks. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan para remaja di Outer Banks di North California di saat mereka saling bertarung satu sama lain demi kekayaan dan status di pulau itu. Serial ini berfokus pada John B dan teman-teman Pogue-nya yang berburu harta karun dengan bantuan ayahnya yang sudah meninggal.

Banyak yang telah terjadi pada orang-orang ini sejak season pertama. Season ketiganya dijadwalkan premiere pada 2023. Ada kabar kalau season itu akan dirilis pada Februari, tapi Netflix belum mengonfirmasikannya. Serial ini dibintangi Chase Stokes, Madelyn Cline, Madison Bailey, Jonathan Daviss, dan Rudy Pankow.

6. You Season 4 — Netflix

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: ComingSoon.net

Joe Goldberg akan kembali ke layar perak pada 2023. Dia akan melakukannya dalam dua bagian. Metode perilisan in terbukti berhasil bagi Netflix akhir-akhir ini, dengan serial seperti Ozark dan Stranger Things melakukannya tahun ini. Bagian pertama You akan dirilis pada 9 Februari. Sementara, bagian keduanya dirilis pada 9 Maret.

Masalah mengintai Joe di saat dia dipaksa meninggalkan kehidupan damai yang dia usahakan bersama Love. Sekarang, dia menemukan dirinya mengejar obsesi baru di Eropa. Serial ini dibintangi Penn Badgley. Season 4 akan melihat kembalinya Tati Gabrielle. Serial ini juga akan kedatangan pendatang baru yaitu Lukas Gage, Charlotte Ritchie, dan lain-lain.

5. Succession Season 4 — HBO

10 Serial Televisi Paling Ditunggu Penonton pada 2023

Foto: Parade
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)