Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Sabtu, 24 Desember 2022 - 13:04 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo
Song Hye-kyo membintangi banyak drama Korea romantis, salah satunya Encounter bersama Park Bo-gum. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama Korea yang dibintangi Song Hye-kyo bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu luang atau akhir pekanmu.

Song Hye-kyo adalah aktris Korea Selatan yang sangat populer sejak era 2000-an. Dalam dunia hiburan, dia dikenal sebagai aktris yang punya spesialisasi bermain dalam drama romantis. Drama-dramanya juga kerap mendapatkan rating tinggi dan berstatus legendaris.

Berikut ini lima drama Korea yang dibintangi Song Hye-kyo yang bisa kamu tonton.

1. Descendants of The Sun (2016)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Foto: KBS

Descendents of The Sun menjadi salah satu drama Korea populer yang banyak disukai. Selain jalan ceritanya yang menarik, sosok Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang membintanginya juga tak luput dari perhatian.

Dalam ceritanya, serial KBS ini mengangkat kisah cinta kapten tim Alpha bernama Yoo Shi-jin (Song Joong-ki) dan seorang dokter bernama Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo).

2. Encounter (2018)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Foto: tvN

Encounter berkisah tentang putri seorang politikus bernama Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo). Meski berasal dari keluarga kaya,tapi dia tidak bahagia karena terpaksa harus menikah dengan seorang konglomerat kaya. Alhasil, hubungannya pun tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian.

Hidupnya mulai berubah kala Soo-hyun bertemu Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), pemuda sederhana yang baik hati dan lugu. Drama Korea romantis ini tayang di tvN dengan total 16 episode.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya

3. That Winter, The Wind Blows (2013)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Foto: SBS

Berikutnya ada That Winter, The Wind Blowsyang berfokus pada seorang penjudi bernama Oh-soo (Zo In-sung). Dalam sebuah kesempatan, dia berbohong dan berpura-pura menjadi pewaris PL Group. Hal ini dilakukan untuk menghindari lilitan utang yang menjeratnya.

Untuk menjalani hidup, Oh-Soo berpura-pura menjadi kakak dari seorang perempuan buta pewaris perusahaan bernama Oh Young (Song Hye-kyo). Drama ini tayang di SBS.

4. Full House (2004)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Hye-Kyo

Foto: KBS2

Dari sekian banyak drama Korea yang tayang, Full House menjadi salah satu yang paling populer. Dibintangi Song Hye-kyo dan Rain, serial ini tayang di KBS2.

Full House berkisah tentang seorang gadis bernama Han Ji-eun. Dia terkena prank yang dilakukannya temannya sehingga harus tinggal bersama aktor terkenal bernama Lee Young-jae. Dari saling benci, keduanya pelan-pelan malah saling jatuh cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)