Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:11 WIB
loading...
Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya
The Fabulous adalah drama Korea komedi romantis terbaru yang diperankan oleh Minho SHINee dan Chae Soo-bin. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - The Fabulous adalah drama komedi romantis terbaru dari Netflix yang berlatar kehidupan para pekerja industri fashion di Korea Selatan.

Drama yang sudah tayang mulai hari ini (23/12) tersebut dibintangi oleh Minho SHINee, Chae Soo-bin, Lee Sang-woon, dan Kim Min-kyu. Adapun sutradaranya ada Kim Jung-hyun yang pernah menggarap drama Secret Garden, A Korean Odyssey, dan At a Distance, Spring is Green.

Karena drama ini berlatar dunia mode, maka tim The Fabulous menggaet desainer Minju Kim, pemenang acara kompetisi Next in Fashion2020, untuk merancang beberapa pakaian untuk serial ini. Lee Sang-woon yang berperan sebagai desainer juga banyak berdiskusi dengan Minju demi secara total memerankan karakternya itu.

Buat kamu yang ingin menonton drama Korea terbaru ini, berikut panduan menonton The Fabulous, dirangkum dari konferensi pers global yang digelar pada Rabu (21/12).

Sinopsis The Fabulous


Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Netflix

The Fabulous menceritakan kehidupan orang-orang yang bekerja dalam industri mode. Mirip seperti kisah perjuangan kaum pekerja muda lainnya, para karakter dalam drama ini harus mengatasi berbagai masalah dari pekerjaan mereka.

Hal yang membuat mereka bertahan salah satunya adalah persahabatan dengan sesama pekerja. Mereka adalah Ji Woo-min, Pyo Ji-eun, Shim Do-young, dan Lee Sang-woon yang saling menguatkan dalam menghadapi badai dalam karier masing-masing.

Baca Juga: 8 Aktor Korea Paling Populer pada 2022, Ada Idolamu?

Deskripsi Para Karakter The Fabulous

1. Ji Woo-Min (Choi Minho SHINee)

Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Netflix

Woo-min adalah seorang fotografer yang sekadar bertahan hidup saja. Ia bekerja dengan baik, tapi tak punya passion dalam bekerja, termasuk juga tidak punya tujuan hidup atau gol dalam karier.

Meski begitu, Woo-min sebenarnya orang yang cukup sensitif dan senang berpikir. Masalahnya, ia juga tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya.

Sebagai aktor, Minho dikenal punya akting yang cukup memadai. Sebelumnya, ia bermain dalam drama Because It's The First Time, Mrs. Cop 2, Hwarang, Somehow 18, The Most Beautiful Goodbye, dan Lovestruck in the City.

2. Pyo Ji-Eun (Chae Soo-Bin)

Sinopsis Drakor The Fabulous dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Netflix

Ji-eun adalah seorang tenaga pemasaran untuk label mewah. Ia adalah sosok yang ceria dan selalu optimistis. Ia juga sangat menyukai tantangan yang ada dalam pekerjaannya dan selalu ingin melakukan yang terbaik.

Chae Soo-bin sebelumnya bermain dalam drama Strongest Deliveryman, If We Were a Season, I'm Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind.

3. Shim Do-Young (Kim Min-Kyu)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)