6 Drama Korea Terbaik dari SBS pada 2022, Siap Berebut Daesang!

Senin, 19 Desember 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Again My Life adalah kisah tentang jaksa muda yang terbunuh saat menjalankan tugas menangani kasus yang melibatkan seorang politikus jahat. Ia lantas diberi kesempatan hidup lagi untuk menumbangkan sang penjahat itu. Drama ini bisa ditonton di Viu.

5. Why Her

6 Drama Korea Terbaik dari SBS pada 2022, Siap Berebut Daesang!

Foto: SBS

Why Her juga berpotensi meraih daesang SBS Drama Awards 2022 meski peluangnya kecil. Drama hukum berbumbu kisah romantis ini meraih skor 8,2 dari 7.993 pengguna di MyDramaList. Adapun rating tertingginya di Korea sebesar 10,7% dengan rating rata-rata nasional sebesar 8,2%.

Why Her dibintangi oleh Seo Hyun-jin dan Hwang In-youp, bercerita tentang pengacara yang diturunkan jadi asisten dosen di sekolah hukum. Ia lantas terlibat dengan sistem korup dan kasus pembunuhan masa lalu, sambil menjalin cerita dengan mahasiswa yang jatuh cinta padanya. Why Her bisa disimak di Viu.

Baca Juga: 5 Genre Drama Korea Paling Favorit pada 2022 dan Judul Terpopulernya

6. The First Responders

6 Drama Korea Terbaik dari SBS pada 2022, Siap Berebut Daesang!

Foto: SBS

The First Respondersadalah drama Korea on going yang tinggal menyisakan dua episode terakhirnya. Drama ini disambut positif dengan rating 8,3 dari 799 pengguna MyDramaList. Adapun rating tertingginya sejauh ini di Korea adalah 9,4% yang jatuh pada episode 6.

The First Responders adalah kisah laga dan kemanusiaan tentang tim polisi dan tim pemadam kebakaran yang berkolaborasi menangani masalah kriminal, bencana, dan kasus-kasus darurat lainnya. Drama ini dibintangi Kim Rae-woon, Son Ho-jun, serta Gong Seung-yeon, dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

Selain keenam drama Korea di atas, serial lainnya yang menjadi nomine kategori drama dalam SBS Drama Awards 2022 adalah Woori the Virgin, Today's Webtoon, dan Cheer Up.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)