5 Karakter Ratu Paling Badass dalam Drama Korea, Ahli Strategi!

Selasa, 13 Desember 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
5 Karakter Ratu Paling Badass dalam Drama Korea, Ahli Strategi!

Foto: MBC

Sama seperti Queen Seondeok, Empress Ki juga adalah sosok nyata seorang ratu dari Dinasti Yuan yang aslinya berasal dari Korea Selatan. Ia terlahir dari keluarga aristokrat dengan nama Ki Seung Nyang pada masa Dinasti Goryeo.

Ki (Ha Ji-won) terpaksa melakukan pernikahan dengan penguasa masa Dinasti Yuan di China. Namun seiring waktu berjalan, Ki berhasil menaikkan status sosialnya ke posisi atas, bahkan sampai menguasai takhta Dinasti Yuan. Drama ini menceritakan perjuangannya untuk sampai pada posisi tersebut.

Baca Juga:6 Karakter Berkacamata dalam Drama Korea yang Bikin Jatuh Hati

5. Ratu Cheorin (Mr. Queen) - 2020-2021

5 Karakter Ratu Paling Badass dalam Drama Korea, Ahli Strategi!

Foto: tvN

Tentu tak lengkap daftar ratu badass drama Korea kalau tidak memasukkan nama Queen Cheorin (Shin Hye-sun) dalam Mr. Queen. Setelah roh chef Jang Bong-hwan masuk ke dalam tubuh sang ratu, ia jadi sosok yang berani melawan kejahatan yang dirancang untuk menjatuhkan raja.

Tak cuma sanggup menyusun strategi untuk menjatuhkan musuh, Queen Cheorin juga melakukannya dengan cara yang kocak dan sering kali konyol. Ini membuat aksinya jadi lebih menyenangkan ditonton karena dirinya berhasil mempermalukan musuh-musuhnya dengan cara yang berbeda.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)