4 Alasan Nonton The Forbidden Marriage, Drama Korea Sageuk Romantis Terbaru

Senin, 12 Desember 2022 - 12:41 WIB
loading...
4 Alasan Nonton The Forbidden Marriage, Drama Korea Sageuk Romantis Terbaru
The Forbidden Marriage adalah drama Korea sageuk romantis terbaru yang tayang di Prime Video. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea sageuk terbaru The Forbidden Marriage telah menayangkan dua episode pertamanya di MBC dan Prime Video.

The Forbidden Marriage punya premis cerita yang menarik, dengan latar waktu era Dinasti Joseon, atau tepatnya tujuh tahun setelah raja kehilangan istri tercintanya. Gara-gara tak bisa lepas dari dukanya, raja lantas menerapkan aturan yang melarang terjadinya pernikahan.

Sementara itu, seorang pencari jodoh yang suka menipu ditangkap. Demi bisa dibebaskan, ia lantas berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya bisa melihat roh mendiang ratu.

Kebohongannya ini lama-lama membuatnya terpaksa melakukan kebohongan-kebohongan lainnya yang lebih besar. Yang menarik, hal ini lantas membuatnya terlibat dalam kisah cinta bersama raja.

Nah, biar kamu semakin tertarik menontonnya, berikut ini empat alasan lainnya untuk menonton The Forbidden Marriage, dikutip dari konferensi pers dan Netflix.

1. Karakter-Karakter Utama yang Unik

4 Alasan Nonton The Forbidden Marriage, Drama Korea Sageuk Romantis Terbaru

Foto: MBC

Ada tiga pemain utama dalam The Forbidden Marriage, yaitu aktris Park Ju-hyun sebagai sang penipu bernama as So-rang. Lalu ada Kim Young-dae sebagai Raja Lee Heon, dan Kim Woo-seok sebagai penyelidik Lee Shin-won.

Sebagai penipu, So-rang adalah sosok yang sangat pandai berbicara dan sangat cerdik. "Dia adalah perempuan hebat yang dapat mencapai apa yang dia inginkan," ujar Park Ju-hyun.

Sementara Lee Heon sang raja Joseon adalah sosok suami yang berduka karena kehilangan istrinya. Namun setelah bertemu So-ra, ia kembali menemukan cinta.

”Ada banyak raja dalam drama sejarah, tapi tidak biasa menemukan seorang raja duda yang sangat mencintai istrinya," ujar Kim Young-dae.

Adapun Lee Shin-won sebagai penyelidik kerajaan punya kepribadian yang hangat tapi juga dingin. Dia adalah sahabat raja yang sedang mencari perempuan yang hampir dinikahinya, tepat saat larangan pernikahan diberlakukan.

2. Ceritanya Bakal Bikin Kamu Senyum-Senyum

4 Alasan Nonton The Forbidden Marriage, Drama Korea Sageuk Romantis Terbaru

Foto: MBC

Kalau kamu sedang mencari tontonan romantis yang ringan, bikin senyum-senyum, dan cocok ditonton sehabis pulang kuliah atau kerja, maka The Forbidden Marriage cocok buat kamu simak. Kamu akan banyak tertawa saat menonton drama sageuk ini.

“So-rang memiliki kepribadian yang penuh energi dan ceria, ada pesona yang tak terduga di dalamnya. Saya rasa hal ini berpadu dengan baik sehingga mampu memberikan kesan hidup, segar, dan menyenangkan pada serialnya,” ujar Sutradara Park Sang-woo.

Baca Juga: 14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

3. Drama Sejarah tapi Ceritanya Tetap Dekat dengan Masalah Anak Muda Masa Kini

4 Alasan Nonton The Forbidden Marriage, Drama Korea Sageuk Romantis Terbaru

Foto: MBC

Walaupun berlatar di era Joseon, The Forbidden Marriage punya sentuhan kontemporer alias kekinian. Karena fokusnya pada para karakter muda dan jomblo yang sedang mencoba menjalani hubungan asmara, tentunya ini dekat dengan banyak kehidupan anak muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)