14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Senin, 12 Desember 2022 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Ketiga aktor ini sama-sama berusia 37 tahun, tapi perbedaan sangat mencolok terlihat pada wajah Song Joong-ki dan Lee Do-cheol. Padahal, Joong-ki lahir lebih dulu, yaitu pada 19 September 1985, sementara Do-cheol pada 11 Desember 1985.

Lee Do-cheol terlihat jauh lebih tua karena bisa jadi karena sosoknya yang tinggi besar dengan fitur wajah bulat dan tatanan rambutnya. Sementara Joong-ki terlihat lebih muda karena fitur wajahnya yang membuatnya terlihat lebih imut dibanding usia aslinya.

Fitur wajah Do-cheol yang keras juga membuatnya cocok jadi pemeran antagonis, misalnya seperti yang dilakukannya dalam drama Taxi Driver. Adapun Lee Dong-hwi adalah kelahiran 22 Juli dan terakhir bermain drama Netflix Glitch.

5. Yoo Yeon-Seok dan Hyun Bong-Sik - Kelahiran Tahun 1984

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto:King Kong by Starship/via AsianWiki

Keduanya bermain bersama dalam drama Korea Narco Saints. Hyun Bong-sik bermain sebagai Eung-soo, teman lama karakter utama In-gu. Sementara Yoon Yeon-seok bermain sebagai pengacara antagonis bernama David Park. Dalam drama itu, kelihatan usia mereka sangat jauh, padahal aslinya mereka sama-sama berusia 38 tahun.

Yeon-seok justru juga lahir lebih dulu, yaitu pada 11 April 1984. Sedangkan Bong-sik pada 20 Oktober 1984. Berkebalikan dengan Bong-sik, Yeon-seok terlihat masih seperti dalam usia awal 30-an tahun.

Baca Juga: 6 Karakter Berkacamata dalam Drama Korea yang Bikin Jatuh Hati

6. Cho Jin-Woong dan Song Seung-Heon - Kelahiran Tahun 1976

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto: Saram Entertainment/News1

Keduanya sama-sama berumur 46 tahun, tapi Son Seung-heon terlihat sedikit lebih muda berkat fitur wajahnya yang lebih lembut dibanding Cho Jin-woong. Padahal, ia lahir pada 5 Oktober, sedangkan Cho Jin-woong pada 3 Maret.

Seung-heon terakhir bermain sebagai Derek dalam drama Voice 4. Sedangkan Jin-woong beberapa tahun ini lebih banyak bermain dalam film, seperti The Policeman's Lineage danThe Devil's Deal.Drama Korea terakhirnya adalah Signal dan Entourage pada 2016.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)