5 Karakter Cewek Red Flag dalam Drama Korea, Apa Kamu Punya Sifat Ini?

Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:14 WIB
loading...
A A A
Karena itulah, saat ia bertemu lagi dengan Kang Tae-ha (Eric Mun), ketahanan cintanya pada Nam Ha-jin (Sung Joon) yang sudah dipacarinya lama langsung bubar jalan. Sebenarnya, bukan cuma Yeo-reum saja yang susah berjalan maju dalam urusan percintaan, tapi Ha-jin pun juga mengalami hal serupa saat bertemu dengan teman masa kecilnya, Ahn Ah-rim (Yoon Jin-yi).

Meskipun drama ini menggambarkan kisah pencarian cinta sejati, tapi tetap saja, orang-orang yang belum bisa berdamai dengan kehidupan cinta masa lalunya sulit diharapkan untuk bisa menjalin hubungan asmara yang baik.

4. Baek In-ha - Cheese in the Trap (2016)

5 Karakter Cewek Red Flag dalam Drama Korea, Apa Kamu Punya Sifat Ini?

Foto: tvN

Baek In-ha (Lee Sung-kyung) memang cantik, tapi perilakunya sangat buruk. Selain kebanyakan drama, ia juga sangat matre.

Kalau masih belum cukup, ia juga digambarkan sebagai sosok pemalas yang ingin mendapatkan keinginannya dengan cara instan. Itulah alasan yang membuatnya sering gonta-ganti pacar, semata-mata demi mendapatkan keuntungan material.

Baca Juga: 10 Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang-Wook, dari Musikal sampai yang Romantis

5. Jo Hwa-Jin - Mr. Queen (2020-2021)

5 Karakter Cewek Red Flag dalam Drama Korea, Apa Kamu Punya Sifat Ini?

Foto: tvN

Melupakan cinta pertama memang sulit, tapi yang dilakukan Hwa-jin (Seol In-ah) sudah keterlaluan. Ia adalah cinta pertama Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun), tapi akhirnya hanya bisa menjadi selir raja.

Kenyataan ini membuat Hwa-jin berubah jadi sosok antagonis. Rasa cemburunya yang berlebihan membuatnya akhirnya jadi merugikan banyak orang.

Meski yang dialaminya bisa dipahami, tapi tetap saja rasa cemburu yang sampai membakar hati jadi tanda red flag yang jelas untuk menghindari sosok seperti itu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)