6 Drama Korea tentang Orang Miskin yang Mendadak Kaya

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea tentang Orang Miskin yang Mendadak Kaya

Foto: MBC

Serial MBC ini adalah drama spin-off dari Princess Hours. Ceritanya tentang Lee Hoo (Seven), lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai pengantar makanan di restoran China.

Ia tiba-tiba direkrut oleh keluarga istana untuk dilatih dan dinikahkan dengan permaisuri. Yang menarik, sebenarnya Lee Hoo adalah anak raja yang tidak diketahui identitasnya oleh istana.

5. The Crowned Clown (2019)

6 Drama Korea tentang Orang Miskin yang Mendadak Kaya

Foto:Netflix

Masih dari drama Korea berlatar kerajaan atau sageuk, The Crowned Clown bercerita tentang anak yatim piatu Ha Sun (Yeo Jin-goo) yang diadaptasi oleh komunitas badut. Dalam sebuah kesempatan, ia diminta untuk berpura-pura menjadi raja untuk menyelamatkan sang penguasa dari ancaman pembunuhan.

Tak disangka, saat raja wafat, Ha Sun lantas tetap menjadi raja berkat kepiawaiannya sebagai pemimpin yang diidam-idamkan rakyat. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

Baca Juga: 15 Drama Korea Tayang Desember 2022, dari Kisah Nyata Haru hingga Deretan Sekuel

6. Brilliant Legacy (2009)

6 Drama Korea tentang Orang Miskin yang Mendadak Kaya

Foto: SBS

Drama Korea ini dibintangi Han Hyo-joo dan Lee Seung-gi. Kisah tentang Go Eun-sung (Hyo-joo) yang kehilangan segalanya saat ayahnya meninggal.

Hidup merana, nasibnya mulai berubah saat ia menolong seorang nenek yang menderita amnesia. Rupanya, nenek itu bukan sembarang orang, melainkan seorang CEO perusahaan.

Sang nenek lantas mengangkat Eun-sung sebagai pewaris perusahaan tersebut. Kisah karakter miskin yang mendadak kaya ini tayang di SBS dan bisa disimak di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)