Makna Lirik Lagu Nirvana dari Kang Daniel, Ajak Penggemar ke Ujung Dunia

Makna Lirik Lagu Nirvana dari Kang Daniel, Ajak Penggemar ke Ujung Dunia
Lirik lagu Kang Daniel berjudul Nirvana menceritakan tentang energi melepaskan diri dari hal yang membosankan. Foto/Connect Entertainment
JAKARTA - Kang Daniel telah merilis lagu terbarunya berjudul Nirvana, yang masuk dalam album repackage-nya bertajuk The Story.

Dalam lagu pop dance ini, mantan membergrup K-pop Wanna One itu berduet dengan rapper ph-1, serta didukung kru penari We Dem Boyz yang tergabung dalam agensi buatan Kang Daniel, Konnect Entertainment. Kru ini juga mengikuti kompetisi Street Man Fighter.

Tentu saja, dengan bergabungnya We Dem Boyz, video musik Nirvana juga diiringi koreografi tarian yang enak dinikmati, tapi juga relatif mudah untuk diikuti. Adapun rapper ph-1 muncul di tengah lagu melakukan bagian rap-nya.

Meski video musiknya terbilang sederhana, tapi visualnya sangat menonjolkan pesona Kang Daniel sebagai idol dan penyanyi berwajah tampan yang pandai menari. Ia berganti kostum dan latar berkali-kali, sambil berlari, tersenyum, dan terutama menari.

Adapun dari liriknya, penyanyi berusia 25 tahun ini mengajak pendengarnya meninggalkan hidup yang biasa-biasa saja dan berpindah menjalani petualangan yang seru dan mendebarkan.

"Sayangku, ayo kita terbang melewati lautan/Aku dan kamu terbang di angkasa/Aku tidak bisa merasakan gravitasi lagi/Gelap, kakiku, menuju Nirvana, kita bisa ke sana go-o-o".

Makna Lirik Lagu Nirvana dari Kang Daniel, Ajak Penggemar ke Ujung Dunia

Foto: Konnect Entertainment

Dalam lirik lanjutannya, Kang Daniel menyatakan agar kita jangan berhenti. "Jangan menghindari momen seru ini/Buka tanganmu lebar-lebar di angkasa/Lebih tinggi dari yang kita tahu".

Tak cuma itu, Kang Daniel juga mengajak pendengar semakin berimajinasi dengan mengajaknya terbang dan meraih ujung dunia.

Baca Juga: 5 Idol K-Pop yang Makin Ganteng setelah Keluar Wamil

"Saat kau menahan napas/Kuajak kau ke Nirvana/Aku akan meraih ujung dunia/Ayo, tutup matamu/Tak akan ada yang menemukanmu/Jadi apakah kamu ingin terbang keliling dunia bersamaku?"

Nirvana jadi salah satu dari lima lagu baru yang ada dalam album repackage The Story. Empat lagu baru lainnya adalah Selfish, Ghost, Ride 4 U (Remix), dan Nirvana (Solo Ver.). Sebelumnya, ada 10 lagu yang masuk dalam album The Story, album studio pertamanya, yang dirilis pada Mei tahun ini. Lagu-lagunya yaitu Parade, Upside Down, Loser, Don’t Tell, Ride 4 U, How We Live, Mad, 1000x, Moment, dan The Story.

Makna Lirik Lagu Nirvana dari Kang Daniel, Ajak Penggemar ke Ujung Dunia

Foto: Konnect Entertainment

Konnect Entertainment menyebut bahwa penambahan lima lagu baru ini melengkapi cerita (story) yang dibuat oleh Kang Daniel. Jadi, album ini bagai satu cerita utuh yang menggambarkan energi sang penyanyi.

Baca Juga: Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

Saat ini, Kang Daniel tengah menjalani tur konsernya di Asia. Ia mengunjungi Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Taipei, Singapura, Hong Kong, dan Makau. Tahun depan, ia akan memulai tur Eropa dan Amerika Utara.



(ita)
Share: