Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022
Drama Korea yang bakal comeback pada Desember 2022 di antaranya ada Alchemy of Souls 2. Foto/tvN
JAKARTA - Ada beberapa drama Korea yang bakal comeback pada Desember 2022 alias dirilisnya season ke-2 dari cerita serial tersebut.

Tentunya, ini jadi kabar gembira bagi pencinta serial tersebut, yang sudah penasaran akan kelanjutan dari cerita season pertamanya. Drama-drama yang akan comeback tersebut datang dari berbagai genre, mulai dari laga, komedi, hingga fantasi romantis.

Berikut daftar drama Korea yang bakal comeback pada Desember 2022 dengan perilisan season ke-2.

1. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 (9 Desember)

Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

Foto: Netflix

Money Heist Korea akan melanjutkan ceritanya pada part 2 dengan menampilkan karakter baru. Karakter tersebut dinamakan Seoul dan diperankan oleh aktris Im Ji-yeon.

Dari trailer partke-2 yang sudah dirillis Netflix, terlihat situasi yang makin kacau di dalam maupun di luar gedung percetakan uang. Profesor (Yoo Ji-tae) sebagai otak perampokan bersiap mengambil keputusan besar.

Sementara itu, gesekan di dalam gugus tugas serta keterlibatan politikus yang ingin mengorbankan para sandera membuat situasi makin menegangkan. Bagian kedua dari drama remake serial Spanyol ini terdiri dari enam episode, dan akan menjadi bagian final dari Money Heist Korea.

2. Work Later, Drink Now 2 (9 Desember)

Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

Foto: TVING

Work Later, Drink Now 2 juga akan menampilkan karakter baru, yang sebelumnya hanya jadi cameo saja pada musim pertamanya. Dia adalah Mr Nice Paper yang diperankan oleh Yoon Shi-yoon.

Shi-yoon sempat muncul sekilas karena pertemuannya dengan Kang Ji-goo (Jeong Eun-ji) saat Natal. Sangat mungkin, hubungan keduanya akan berkembang pada season ke-2 nanti.

Baca Juga: 5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga perempuan yang senang minum-minum selepas bekerja. Mereka bekerja sebagai penulis di televisi, instruktur yoga, dan youtuber. Masing-masing diperankan oleh Lee Sun-bin, Han Sun-hwa, dan Jeong Eun-ji.

Lalu ada juga Siwon yang berperan sebagai produser sekaligus rekan kerja karakter yang diperankan Sun-bin. Drama komedi dan slice of life ini tetap akan tayang di TVING dan Viu.

3. Alchemy of Souls: Light And Shadow (10 Desember)

Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

Foto: tvN

Drama Korea lainnya yang comeback-nya sudah ditunggu pada Desember adalah Alchemy of Souls 2. Lee Jae-wook tetap akan tampil sebagai Jang-uk, tapi aktris Jung So-min sebagai Naksu digantikan oleh Go Yoon-jung.

Seperti diketahui, pada akhir Alchemy of Souls pertama, Naksu tewas dan meninggalkan duka bagi Jang-uk. Namun dalam bocoran yang dirilis tvN, kita tahu bahwa Naksu bereinkarnasi alias memindahkan jiwanya ke tubuh Cho Yeong (Go Yoon-jung).

Meski begitu, dari bocoran tersebut, penonton belum mengetahui apakah Jang-uk bisa mengenali Naksu dalam tubuh perempuan lain. Selain itu, Jang-uk tampaknya akan lebih sakti dibanding season sebelumnya.
halaman ke-1
Share: