Bintang Drakor Populer yang Ternyata Pernah Dikritik Netizen, Ada Lee Seung-Gi

Rabu, 23 November 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
3. Rain

Bintang Drakor Populer yang Ternyata Pernah Dikritik Netizen, Ada Lee Seung-Gi

Foto: RAIN Company

Idol, aktor, sekaligus pengusaha bernama asli Jung Ji-hoon ini beberapa kali terkena kontroversi. Yang paling terkenal adalah saat ia menyalahi aturan wajib militer demi bertemu Kim Tae-hee yang dulu masih menjadi kekasihnya.

Ia juga pernah dituduh melakukan pemalsuan laporan pajak, berlaku kasar pada staf di lokasi syuting, hingga tuduhan menyalahi aturan social distancing saat mengunjungi sekolahnya untuk melakukan syuting.

Namun segala kontroversi dan tuduhan netizen tersebut membuatnya bergeming. Rain tetap jadi salah satu selebritas paling berpengaruh di Korea Selatan dengan karier yang kokoh.

4. Han Hyo-Joo

Bintang Drakor Populer yang Ternyata Pernah Dikritik Netizen, Ada Lee Seung-Gi

Foto: BH Entertainment

Han Hyo-joo populer sebagai pemeran utama serial thriller zombi Happiness, juga W: Two Worlds. Namun sebelumnya, tepatnya pada 2014, ia mendapat cibiran dan komentar jahat hanya gara-gara kesalahan yang dibuat orang lain, dalam hal ini adik laki-lakinya.

Baca Juga: 5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Sang adik disebut melakukan perisakan pada rekannya saat menjalankan wajib militer. Ini membuat korbannya pada akhirnya memilih bunuh diri. Atas kasus tersebut, keluarga Hyo-jo harus membayar USD6 ribu atau sekitar Rp94 juta sebagai kompensasi.

Yang membuat publik makin marah adalah ayah Hyo-joo yang merupakan veteran di militer diduga berusaha menutupi kasus itu. Agensi Hyo-joo juga melakukan hal yang sama.

Ini berakibat pada rusaknya karier Han Hyo-joo, membuatnya harus mundur sejenak dari dunia hiburan. Ia baru tampil lagi pada 2016 lewat drama W: Two Worlds.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)