5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Selasa, 22 November 2022 - 11:52 WIB
loading...
A A A
3. Karakter Second Lead dan Pendukung yang Kuat

5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Foto: Wavve

Selain Shi-eun, karakter-karakter lainnya juga memikat. Ada Ahn Soo-ho (Choi Hyun-wook), murid yang duduk di pojok paling belakang kelas, kerjanya hanya tidur saja, kelihatan bodo amat dengan situasi di kelas, tapi sebenarnya ia tak bisa melihat tindakan sewenang-wenang di depan matanya. Info paling penting, ia sangat jago bela diri.

Lalu ada juga Oh Beom-seok (Hong Kyung), siswa pindahan yang juga jadi korban perisakan di sekolahnya yang lama. Lantas ada Jeon Seok-dae (Shin Seung-ho), cowok di luar sekolah yang berandalan, tapi seiring dengan jalannya cerita akan membuat penonton terpesona karena perilaku dan ketampanannya.

4. Kisah Pertemanan yang Unik

5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Foto: Wavve

Untuk melawan para pelaku perisakan, tentunya Shi-eun harus punya sekutu. Di sinilah ia lalu berteman dengan Soo-ho dan Beom-seok. Ketiganya membangun pertemanan yang unik karena mereka tak ada yang kepribadiannya sama.

Shi-eun dan Beom-seok mungkin agak mirip, tapi status sosial mereka sangat berbeda. Singkatnya, mereka adalah geng unik yang isinya satu orang genius, satu orang jago berkelahi, dan satu orang kaya yang loyal.

Baca Juga: 8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

5. Bonus Pengetahuan Ilmu Sains dan Psikologi

5 Alasan untuk Nonton Weak Hero Class 1, Drakor yang Lagi Hype

Foto: Wavve

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Shi-eun adalah murid yang cerdas yang kegiatannya hanya belajar dan belajar. Karena itulah ia sudah hafal teori-teori matematika, fisika, dan sains lainnya di luar kepala. Tak cuma itu, ia juga tahu teori psikologi.

Teori-teori inilah yang dipakai Shi-eun untuk melawan para perisaknya. Jadi, meski ia tak pandai berkelahi, tapi ia bisa mengukur dampak dari gerakan tertentu, dan inilah yang menyelamatkannya saat adu jotos dengan lawannya.

Ia juga bisa memprediksi reaksi para perisaknya dengan ilmu psikologi. Ini membuatnya mampu mengintimidasi orang-orang yang fisiknya jauh lebih besar dan kuat darinya.

Nah, bagaimana, kamu sudah siap untuk menonton Weak Hero Class 1?
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)