8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea
Pangeran tampan yang muncul dalam drama Korea salah satunya adalah Seongnam dalam Under The Queens Umbrella. Foto/tvN
JAKARTA - Karakter pangeran tampan kerap muncul dalam drama Korea, dan ini membuat penonton makin semangat menyaksikan kisah serialnya.

Penonton drama Korea memang kebanyakan kaum hawa, jadi tak heran kemunculan aktor ganteng yang menjadi pangeran jadi daya tarik saat menontonnya. Tak cuma ganteng, mereka juga dinilai mampu membawakan peran sebagai sosok pangeran dari masa lampau.

Berikut ini adalah delapan karakter pangeran tampan dalam drama Korea .

1. Lee Joon-Gi - Scarlet Heart Moon Lovers (2016)

8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

Foto: SBS

Pangeran tampan pertama harus diberikan kepada Lee Joon-gi, yang berperan sebagai pangeran keempat, yaitu Pangeran Wang So dalam melodrama Scarlet Heart Moon Lovers. Layaknya karakter idola pencinta drama Korea, Wang So adalah sosok yang dari luar kelihatan dingin dan tak kenal takut, tapi aslinya berhati lembut.

Sifatnya yang dingin adalah bagian dari caranya melindungi diri akibat lingkungan sekitarnya yang keras, bahkan dari perilaku saudara-saudara kandungnya kepada Wang So. Namun saat bertemu Go Ha-jin (IU), hatinya yang keras mulai melembut.

2. Park Bo-Gum - Love in the Moonlight (2016)

8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

Foto: KBS

Dalam drama ini, Park Bo-gum berperan sebagai Putra Mahkota Lee Yeong. Berkat ketampanan dan aktingnya yang mumpuni di sini, Bo-gum sampai dijuluki "Nation's Crown Prince" oleh penonton di Korea.

Penonton sangat suka dengan adegan saat Pangeran Lee Yeong yang memakai jubah naga berdansa, sementara lagu Bomba yang dinyanyikan Jessy Matador terdengar dari layar.

3. Seo In-Guk - The King's Face (2014-2015)

8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

Foto: KBS

Karakter pangeran tampan lainnya dalam drama Korea diperankan oleh Seo In-guk sebagai Prince Gwanghae. Ia berseteru dengan ayahnya dalam urusan politik dan cinta. Hidupnya sangat penuh dengan rintangan, termasuk ancaman pembunuhan.

Meski sebagian orang menyebut wajah Seo In-guk tidak terlalu sesuai dengan standar ketampanan di Korea, tapi aktingnya yang bagus bisa meyakinkan penonton dan membuat karakter Pangeran Gwanghae jadi sosok yang menarik sekaligus memikat.

4. Cha Eun-Woo - Rookie Historian Goo Hae-Ryung (2019)

8 Pangeran Tampan yang Muncul dalam Drama Korea

Foto: MBC

Cha Eun-woo berperan sebagai Yi Rim alias Pangeran Dowon. Ia adalah pria yang tak tahu akan jati dirinya sebagai pewaris takhta kerajaan, dan menjadi penulis novel.

Tentu saja, Cha Eun-woo tak perlu diragukan lagi ketampanannya. Setiap kali membicarakan standar ketampanan pria Korea, maka nama idol dan aktor ini wajib masuk dalam daftar.

Baca Juga: Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022
halaman ke-1
Share: