7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Sabtu, 19 November 2022 - 19:54 WIB
loading...
A A A

4. Remarried and Desires (2022)

7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Foto: Netflix

Sedikit berbeda dengan tiga drama sebelumnya, Remarried and Desiresbercerita soal perjodohan dan aksi balas dendam para crazy rich. Dalam drama ini, karakternya berusaha mencari jodoh dari kalangan yang lebih tinggi dari dirinya agar status sosialnya bisa tetap terjaga.

Namun tentu saja, dalam perjalanannya ada kisah tentang perselingkuhan dan balas dendam. Kisah tentang penipuan sampai kematian pun turut muncul untuk membuat penonton makin gemas dengan ceritanya. Drama ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Jadi Trendsetter Konsep untuk Serial-Serial Lainnya

5. The Lady in Dignity (2017)

7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Foto: JTBC

Kalau yang satu ini adalah kisah persaingan dua perempuan biasa untuk menjadi bagian dari keluarga kalangan atas. Yang pertama adalah seorang mantan pramugari yang sudah menikah dengan pria dari keluarga chaebol.

Demi mempertahankan posisinya, ia mencoba mendapatkan kepercayaan dari mertuanya, dan ini berhasil ia lakukan. Namun belakangan muncul seorang perempuan yang sebenarnya ia pekerjakan, tapi berniat mengambil posisi dirinya, baik sebagai orang kepercayaan sang mertua, juga istri dari suaminya. Drama JTBC ini bisa disimak di Netflix.

6. Graceful Family (2019)

7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Foto: MBN

Drama ini bercerita tentang seorang anak yang ibunya tewas secara misterius saat ia masih kecil. Setelah dewasa, dirinya lantas mencoba mencari tahu penyebab kematian ibunya tersebut.

Karena kisahnya menyangkut kehidupan orang kaya, tentunya ceritanya jadi tak sesederhana itu. Ia belakangan menyewa karyawan dari perusahaan keluarganya yang ada di divisi khusus menangani tindakan-tindakan ilegal keluarganya itu. Bersamaan dengan hal tersebut, borok keluarganya pun akan terkuak. Drama MBN ini tayang di Viki.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich dan Deskripsi Para Karakternya, Drakor Terbaru Song Joong-Ki

7. The Empire (2022)

7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

Foto: Viu

The Empire adalah kisah tentang skandal keluarga bangsawan yang juga dikenal sebagai keluarga penegak hukum. Fokusnya pada sang anak, yang bekerja sebagai jaksa. Sementara orang tuanya adalah pengacara kondang dan profesor di sekolah hukum.

Sayangnya, kedua orang tuanya itu suka memakai jalur ilegal dalam memenangkan kasus dan mempertahankan posisi mereka. Intinya, mereka adalah orang yang menggunakan uang dan kekuasaan untuk memainkan hukum sesuai keinginan mereka.

Karena hal tersebut, sang anak ingin memutuskan hubungan dengan kedua orang tuanya itu. Tak cuma dari sisi orang tua, suaminya yang seorang politikus pun ternyata juga punya rahasia yang tidak diketahuinya. Kisah The Empire bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)