6 Fakta Revenge of Others, Drama Korea yang Sayang untuk Dilewatkan

6 Fakta Revenge of Others, Drama Korea yang Sayang untuk Dilewatkan
Fakta Revenge of Others sangat menarik baik dari para karakter maupun jalan ceritanya. Foto/Disney+
JAKARTA - Fakta-fakta Revenge of Others sangat menarik hingga drama Korea ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi dibintangi aktor muda populer Park Solomon alias Lomon.

Revenge of Others bercerita tentang Ok Chanmi (Shin Ye-eun), atlet tembak yang pindah ke SMA Yongtan High School demi mencari tahu kebenaran tentang kematian misterius saudara kembar laki-lakinya. Di sana, ia bertemu dengan murid lainnya, Ji Soo-heon (Lomon), yang membantunya mencari titik terang kematian saudara Chanmi.

Selain itu, drama ini juga mengisahkan Soo-heon yang membantu para murid korban perisakan di sekolahnya untuk membalas dendam.

Revenge of Others tayang di Disney+ Hotstar, dan saat ini sudah tayang 4 dari 12 episode. Buat kamu yang belum menonton serial ini, berikut adalah fakta-fakta menarik tentang drama Korea ini.

1. Skenarionya Ditulis Pembuat Naskah Drama-Drama Terkenal

6 Fakta Revenge of Others, Drama Korea yang Sayang untuk Dilewatkan

Foto: via MyDramaList

Skenario Revenge of Others dibuat oleh Lee Hee-myung, yang pernah menulis untuk drama The Girl Who Sees Scents, Rooftop Prince, dan Ice Flower. Ketiga drama ini adalah serial populer dengan genre beragam, dari mulai fantasi suspense hingga fantasi romantis.

Dengan pengalamannya ini, Hee-myung tentu sudah piawai menggarap Revenge of Others yang genrenya tak beda jauh dengan yang sudah disebutkan. Serial ini menggabungkan cerita misteri, thriller, laga, hingga sangat mungkin juga kisah romantis antara Chanmi dan Soo-heon.

2. Ceritanya Dibuat dalam Format Omnibus

6 Fakta Revenge of Others, Drama Korea yang Sayang untuk Dilewatkan

Foto: Disney+

Tiap episode Revenge of Others menyajikan cerita yang berbeda-beda. Seperti disebutkan sebelumnya, Soo-heon membantu murid-murid yang lemah untuk membalaskan dendamnya pada para pelaku bullying.

Nah, episode-episode itu menceritakan aksi Soo-heon membalaskan dendam murid yang berbeda-beda. Meski begitu, plot utama mencari tahu penyebab kematian saudara kembar Chanmi tetap muncul dalam tiap episode.

3. Karakter-Karakter yang Kompleks dan Misterius

6 Fakta Revenge of Others, Drama Korea yang Sayang untuk Dilewatkan

Foto: Disney+

Sejauh ini, tiga karakter yang menonjol dalam Revenge of Others ada tiga orang. Selain Chanmi dan Soo-heon, ada murid senior bernama Seok Jae-beom (Seo Ji-hoon).

Chanmi awalnya adalah gadis yang periang, tapi kematian saudara kembarnya membuat ia berubah jadi muram. Meski begitu, perjuangannya mencari kebenaran membuatnya tumbuh jadi perempuan tangguh.

Sementara itu, Seo-hoon juga punya pertarungannya sendiri. Kehidupan keluarganya tidak baik, dan ia sangat membutuhkan uang. Ia pun punya kisah gelapnya sendiri.

Sementara itu, karakter Jae-beom juga menarik karena ia baru saja pulih dari koma selama enam bulan. Ia menjadi amnesia, dan akhirnya mengulang kelas sebagai bagian dari terapi untuk memulihkan kembali ingatannya.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Jadi Trendsetter Konsep untuk Serial-Serial Lainnya

4. Latihan Fisik Shin Ye-Eun dan Lomon untuk Karakter Mereka
halaman ke-1
Share: