16 Drama Korea yang Dianggap Terburuk pada 2022, Big Mouth Termasuk!

Jum'at, 11 November 2022 - 10:48 WIB
loading...
A A A
5. Big Mouth dan It's Beautiful Now - 8 Suara

16 Drama Korea yang Dianggap Terburuk pada 2022, Big Mouth Termasuk!

Foto: MBC/KBS

Masuknya Big Mouth dan It's Beautiful Now dalam daftar drama Korea terburuk 2022 sangat mengejutkan. Pasalnya, kedua drama ini mendapat rating yang tinggi di Korea. Sementara Big Mouth juga dipuji penonton global karena jalan ceritanya yang bikin penasaran dan menegangkan. Belum lagi akting Lee Jong-suk dan YoonA SNSD yang dipuji.

Namun Big Mouth sempat tersandung kontroversi karena pada episode kedua drama tersebut, karakter yang diperankan Lee Jong-suk mengucapkan dialog yang menyinggung warga Thailand. Saat itu, ia bertanya pada seorang psikopat, apa yang dimakan ibunya setelah melahirkan pria itu.

"Apakah dia makan tom yum kung? atau seonji soup?" ujar Jung-suk. Tom yum kung adalah sup asal Thailand. Sementara sup seonji adalah sup untuk mengatasi mabuk yang bahan utamanya adalah darah sapi beku.

Baca Juga: 16 Drama Korea dengan Rating Tinggi 9,0 ke Atas di MyDramaList, Tak Ada Squid Game

6. Alchemy of Souls, Why Her, Grid - 6 Suara

16 Drama Korea yang Dianggap Terburuk pada 2022, Big Mouth Termasuk!

Foto: tvN/SBS/Disney+

Daftar drama ini juga mengejutkan. Pasalnya,Alchemy of Souls langsung mendapat rating tinggi sejak penayangan perdananya. Bahkan kini sangat ditunggu kelanjutan bagian keduanya.

Adapun drama hukum Why Her meskipun tak sampai pada tingkat hype, tapi juga tak mendapat kritikan berarti dari penonton. Sementara Grid yang tayang di Disney+ adalah sebuah kisah thriller tentang penyelidikan sebuah kasus misterius.

Sayangnya, dalam penerbitan versi daringnya, Joynews24 tidak menjelaskan alasan para pelaku industri memasukkan tiga drama ini dalam daftar mereka.

Selain drama-drama di atas, judul-judul lainnya yang juga disebut dalam hasil survei adalah Crazy Love, Jinxed at First, Forecasting Love and Weather, Snowdrop, Remarriage and Desires, Sh**ting Stars, Tomorrow, dan Doctor Lawyer.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)