6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Jum'at, 04 November 2022 - 10:49 WIB
loading...
A A A

6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Disney+

Bloody Heart mendapat rating 8,2 dari 2.016 pengguna. Drama yang tayang pada 2 Mei hingga 21 Juni ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Bloody Heart adalah kisah fiksi tentang Raja Seonjong yang ditumbangkan karena sebuah pemberontakan. Ia lalu digantikan oleh Lee Tae (Lee Joon), yang harus meninggalkan perempuan yang dicintainya demi bisa bertahan hidup. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Kang Han-na dan Jang Hyuk.

2. Under The Queen's Umbrella

6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Drama Korea viral yang baru tayang perdana pada 15 Oktober lalu ini mencatat skor rating 8,3 dari 605 pengguna. Serial dark comedy ini tayang di tvN dan bisa ditonton juga di Netflix.

Under The Queen's Umbrella bercerita tentang Ratu Im Hwa-ryung (Kim Hye-soo) yang pusing dengan kelakuan lima putranya yang nakal. Ia lalu melatih dan mendidik mereka agar bisa bersikap layaknya putra raja. Drama ini juga dibintangi Moon Sang-min, Bae In-hyuk, Yoon Sang-hyun, Yoon Seon-ho, Park Ha-jun, dan Choi Won-young.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

1. Alchemy of Souls

6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Alchemy of Souls berhasil mencetak rating impresif 9,0 dari 16.368 pengguna. Drama berlatar negeri fiksi ini juga sudah dipastikan berlanjut ke season 2, yang akan tayang pada Desember 2022.

Alchemy of Souls adalah kisah fantasi romantis di Daeho, negara yang tidak tertera di peta dunia itu. Di sana, hidup seorang pejuang elite bernama Nak-su (Jung So-min) yang harus hidup di dalam tubuh lemah seorang pelayan perempuan bernama Mu-deok (juga diperankan So-min). Mu-deok bekerja pada anak dari keluarga kaya bernama Jang Wook (Lee Jae-wook).

Drama Korea sageuk 2022 dengan rating tertinggi di MyDramalist ini tayang di tvN, dan kamu juga bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)