6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Selasa, 01 November 2022 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Para pria itu adalah sahabatnya sejak lama, lalu mantan pacarnya yang ingin mereka bisa jadian lagi, dan terakhir ada aktor yang selalu mengejar keinginannya. Namun bersamaan itu juga, ia mendapatkan pesan misterius yang membahayakan dirinya.

5. I Have Not Done My Best Yet (2022)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: tvN

Dalam drama komedi yang tayang di tvN ini, kembali Park Bo-yeon menjadi pemeran pendukung bernama Na Mi-na. Ceritanya tentang Nam Geum-pil, seorang pria berusia 40 tahun yang hidup dengan ayah dan anak perempuannya.

Ia mendadak memutuskan untuk berhenti bekerja, dan tertarik menjadi penulis webcomic setelah melihat tetangganya yang kelihatan pengangguran ternyata punya banyak uang karena pekerjaannya itu. Drama ini dibintangi Park Hae-joon dan Kim Gab-soo.

Baca Juga: 7 Drama Korea Healing yang Brilian tapi Tidak Banyak Orang Tahu

6. Cheer Up (2022)

6 Drama Korea yang Dibintangi Park Bo-Yeon

Foto: SBS

Dalam Cheer Up, Park Bo-yeon bermain sebagai pemeran pendukung bernama Lee Yu-min. Ia adalah cinta pertama dari karakter utama pria Park Jung-woo. Dalam drama diceritakan bahwa Yu-min mengalami kecelakaan dan harus keluar dari klub cheerleader di kampusnya.

Cheer Up adalah kisah misteri bercampur cerita cinta berlatar di kampus. Kisahnya fokus pada mahasiswa cerdas bernama Hae Yi yang masuk ke tim cheerleader yang sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu. Namun ia masuk ke sana hanya demi uang. Meski begitu, seiring waktu berjalan, ia menemukan misteri juga romansa di dalamnya.

Drama yang dibintangi Han Ji-hyun dan Bae In-hyuk ini tayang di SBS dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)