5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:28 WIB
loading...
5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan
Drama Thailand hasil remake, F4 Thailand: Boys Over Flowers jadi salah satu serial yang seru untuk ditonton. Foto/GMMTV
A A A
JAKARTA - Drama Thailand sekarang ini sering dibahas di kalangan remaja, hal ini dikarenakan ceritanya juga menarik dan seru.

Selain alur cerita yang menarik dan seru, visual dari para pemeran drama Thailand juga tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini rekomendasi lima drama Thailand yang banyak disukai oleh para penonton karena menampilkan cerita yang menarik, serta ending-nya tidak mengecewakan.

1. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)


5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan

Foto: GMMTV

Drama yang satu ini menjadi drama yang populer pada 2021. Selain bertabur visual apik dari para pemerannya, serial ini juga memiliki cerita yang seru dan menarik. Drama Boys Over Flowers ini sudah dibuat dalam berbagai versi di berbagai negara mulai dari Taiwan, Jepang, Korea, hingga China, dan sekarang dibuat lagi dalam versi Thailand.

Drama ini diperankan oleh Vachirawit Chivaaree yang berperan sebagai Thyme, Tontawan Tantivejakul (Gorya), Metawin Opasiamkajorn (Kavin), Dew Jirawat (Ren), dan Nani Hirunkit Changkham (M.J). Drama ini tayang pada 18 Desember 2021 hingga 2 April 2022 dengan total 16 episode.

F4 Thailand: Boys Over Flowerspunya cerita yang sama dengan drama aslinya yang berasal dari Taiwan, yaitu tentang murid perempuan miskin yang masuk ke sekolah orang kaya. Ia jadi korban perisakan geng cowok, tapi berani melawan atas kekerasan yang dialaminya itu.

2. Devil Sister (2022)

5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan

Foto: GMM 25

Drama seru selanjutnya berjudul Devil Sister yang tayang pada 18 April hingga 14 Juni 2022 dengan total 18 episode. Drama ini punya dua karakter utama, yaitu Irin (Min Pechaya Wattanamontree) dan Namcha (Win Metawin Opasiamkajorn).

Devil Sister menceritakan tentang Irin, seorang perempuan yang tidak kenal takut dan dianggap sebagai pemarah. Ia lalu bertemu dengan Namcha, seorang dokter hewan yang menyukainya. Namcha tidak pernah melupakan perasaan cintanya terhadap Irin hingga akhirnya Namcha melakukan berbagai cara untuk membuktikan cintanya kepada Irin.

Baca Juga: 6 Drama Thailand dengan Tema Kesehatan Mental

3. Bad Romeo (2022)

5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan

Foto: Channel 3

Bad Romeotayang pada 20 Juli 2022 dengan total 17 episode. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dan terpopuler dengan visual luar biasa.

Drama ini memiliki karakter Saikim (Yaya Urassaya Sperbund), Kaokla (Mario Maurer), Tanthai (Pop Thatchathon), Lita (Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying), dan Songsil (Sam Yuranunt Pamornmontri). Ceritanya tentang seorang gadis yang kesepian dan jatuh cinta pada seorang pria yang mengaku dari periode masa yang lain.

4. 46 Days (2021)

5 Drama Thailand Seru dan Ending-nya Tidak Membosankan

Foto: GMM 25

Drama Thailand ini punya cerita dan ending yang tidak membosankan sama sekali. Serialnya tayang pada 7 Juli hingga 2 September 2021 dengan total 18 episode. Pemerannya ada Chanon Santinatornkul, Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Lapassalan Jiravechsoontornkul, dan Jumpol Adulkittiporn.

Drama ini menceritakan tentang kisah Ying Ying (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) yang merupakan seorang idola di internet kelas rendahan. Lebih parah lagi, ia ketahuan berbohong oleh penggemarnya di sebuah video.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)