5 Drama Thailand Dibintangi Kao Jirayu La-ongmanee, Ada yang Ditempel Iblis

5 Drama Thailand Dibintangi Kao Jirayu La-ongmanee, Ada yang Ditempel Iblis

Foto: WeTV

The Debut tayang pada 16 Maret hingga 27 April dengan jumlah 13 episode. Dalam deretan pemerannya, drama ini dibintangi oleh Ploypailin Thangprapaporn, Best Natashit, Rachanun Mahawan, dan Cherreen Nachjaree.

Serial ini berkisah tentang seorang gadis bernama Fame. Dia mengikuti audisi grup idola terkenal bernama Newtype. Usut punya usut, ternyata dia ikut audisi karena ingin mengungkap kematian saudara perempuannya. Dalam drama ini, Kao Jirayu memerankan karakter bernama Ble.

Baca Juga: Pasangan Drama Korea pada 2022 yang Sudah Pacaran Sejak SMA

5. Ngao (2018-2019)

5 Drama Thailand Dibintangi Kao Jirayu La-ongmanee, Ada yang Ditempel Iblis

Foto: GMM 25

Drama Thailand yang dibintangi Kao Jirayu berikutnya adalah Ngao. Serial ini tayang pada 5 November 2018 hingga 8 Januari 2019 dengan jumlah 18 episode. Drama ini dibintangi Atichart Chumnanon, Pattie Ungsumalynn, Pang Ornjira Larmwilai, dan Khwan Khwanruedi.

Ngao berkisah tentang Wasawat, yang adalah sesosok iblis yang pada kehidupan sebelumnya memperoleh timbangan kebaikan dan dosa yang sama. Dalam perannya, dia bertugas untuk menghukum orang yang berbuat dosa.

Di sinilah lalu drama Thailand ini menampilkan Kao Jirayu, yang berperan sebagai Isara. Dia adalah sosok yang dibujuk oleh Wasawat untuk menjadi penggantinya. Ini karena menurut Wasawat, Isara punya sifat yang sama dengannya.


(ita)
halaman ke-2
Share: