10 Drama Korea Kerajaan Rating Tertinggi di Mydramalist Sedekade Terakhir

Senin, 26 September 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Drama ini sudah dipastikan akan berlanjut ke musim kedua yang akan tayang pada Desember 2022. Adapun musim pertamanya sukses dengan rating 9,0 dari 12.922 pengguna.

Alchemy of Souls bercerita tentang seorang petarung perempuan yang rohnya bisa berpindah ke fisik orang lain dengan menggunakan ilmu sihir. Dalam perjalanannya, ia jatuh cinta dengan seorang anak dari keluarga terpandang pada masa itu. Drama ini dibintangi Lee Jang-wook dan Jung So-min. Dramanya tayang di tvN dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2022, Terbaru Big Mouth

1. Mr Queen (2020)

10 Drama Korea Kerajaan Rating Tertinggi di Mydramalist Sedekade Terakhir

Foto: tvN

Posisi puncak daftar ini diduduki drama komedi Mr Queen dengan rating yang sama dengan Alchemy of Souls, tapi dari jumlah pengguna yang jauh lebih banyak. Ratingnya adalah 9,0 dari 29.282 pengguna.

Mr Queen bercerita tentang seorang chefpria dari masa kini yang rohnya terjebak dalam tubuh seorang permaisuri. Ia lalu terlibat dalam intrik perebutan kekuasaan yang melibatkan ratu jahat dan raja yang kelihatannya polos.

Drama Korea kerajaan dengan rating tertinggi di Mydramalist ini dibintangi Shin Hae-sun, Kim Jung-hyun, dan Seol In-ah. Drama tvN ini juga bisa ditonton di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)