4 Karakter Perempuan dalam Drama Korea yang Paling Tidak Berguna

Rabu, 07 September 2022 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 7 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di IMDb, Nomor 1 Milik Song Kang

4. Go An-Na (YoonA SNSD) - The K2

4 Karakter Perempuan dalam Drama Korea yang Paling Tidak Berguna

Foto: tvN

YoonA kini tengah membintangi drama misteri thriller berating tinggi Big Mouth. Aktingnya banyak dipuji, begitu juga karakternya sebagai istri sekaligus perawat yang cerdas.

Ini berbanding terbalik saat ia bermain dalam The K2, drama tvN yang tayang pada 2016. Dalam drama politik thriller ini, ia berperan sebagai anak yang lahir dari sebuah perselingkuhan seorang politikus.

Demi menjaga reputasi ayahnya, karakter An-na yang diperankan YoonA disembunyikan di luar negeri di bawah pengawasan ketat ibu sambungnya yang jahat. Ini membuatnya menderita dan mengalami banyak gangguan kesehatan mental.

Dari sini, karakter An-na sebenarnya berpotensi tumbuh menjadi karakter menarik yang bisa dikembangkan ke arah mana pun dalam bingkai cerita. Namun lagi-lagi, karakter perempuan ini digambarkan sangat klise sebagai sosok yang polos dan sangat bergantung pada karakter utama pria yang diperankan Ji Chang-wook.

Para penonton menilai, karakter An-na dibuat hanya untuk membuat karakter utama pria terlihat makin keren dan serial ini punya kisah cinta dalam ceritanya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)